Dibully, 5 Seconds of Summer Ikhlaskan Saat Tenar

Fajar Adhityo  |  Rabu, 13 Agustus 2014 20:21
Dibully, 5 Seconds of Summer Ikhlaskan Saat Tenar
5 Seconds of Summer

Kapanlagi.com - Kembali ketika masih belum tenar, cacian dan hinaan banyak diterima oleh 5 Seconds of Summer. Kini band yang dulunya direndahkan ini menjadi nomor satu dan dipuja seluruh dunia.

Ahston Irwin mengungkapkan bahwa kehidupannya kini mulai membaik. Dari band yang bukan siapa-siapa kini menjadi sorotan dunia adalah sebuah buah dari jerih payah yang dilakukan.

Di usianya yang masih remaja, 5 Seconds of Summer bisa dibilang sebagai band yang bersahaja. Mereka tak pernah melihat ke belakang, bisa saja mereka berteriak lihat kami, kami telah menjadi besar.

"Jika kami memiliki sifat seperti itu, tentunya akan berdampak buruk pada band kami. Sifat sombong seperti itu juga akan menggagalkan kami untuk tetap berada di industri musik," ujarnya saat diwawancarai oleh B105 Radio.

5 Seconds of Summer/@Splash.com5 Seconds of Summer/@Splash.com

Ash lalu menyenandungkan let it go, let it gooo dari soundtrack film FROZEN. Dia seakan menegaskan bahwa apa yang terjadi di masal lalu biarlah terjadi dan tak ingin membalas. Ejekan ini malah menguatkan persahabatan masing-masing personel.

"Ketika kami bergabung dengan band kami pasti orang buangan. Kami tidak diganggu tapi kami buangan Berada di band hanya pondasi dari segala sesuatu, kita saudara sekarang, teman-teman terbaik," paparnya.

5 Seconds of Summer adalah selebriti YouTube yang mengupload lagu orang lain yang telah mereka daur ulang. Popularitas mereka di YouTube membuat One Direction tertarik untuk menggaetnya sebagai pembuka pada take Me home Tour.

Kini keempat remaja asal Australia ini telah memiliki kesuksesan sendiri melalui album debutnya yang berjudul sama. Single She Looks So Perfect yang barus aja dirilis kini telah berada di 3 besar tangga lagu di beberapa negara. (kpl/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -