Jadi Opener Konser 1D, Personel 5SOS Harus Jaga Omongan

Nizar Zulmi  |  Senin, 04 Agustus 2014 21:21
Jadi Opener Konser 1D, Personel 5SOS Harus Jaga Omongan
5 Seconds of Summers ©splash

Kapanlagi.com - Menjadi salah satu sosok besar di dunia musik, 5 Seconds of Summer sedang on fire untuk berjuang. Setelah mencuri perhatian lewat launching albumnya beberapa waktu lalu, band beraliran rock dan punk ini akan jadi opener konser megah One Direction.

5SOS sendiri sudah lama diprediksi akan menjadi pesaing boyband yang digawangi Harry Styles dan kawan-kawan tersebut. Kini, keduanya akan tampil di panggung yang sama untuk memanjakan para penggemar musik, khususnya kaum hawa.

Berbeda dari konser tunggal mereka selama ini, menjadi opener bagi super group sekelas One Direction tentu mempunyai perbedaan. Luke Hemmings dan personel 5SOS lainnya menekankan harus lebih hati-hati dalam mengucapkan kata-kata saat di atas panggung. Loh, kenapa ya?

5SOS terapkan sedikit penyesuaian sebagai opener One Direction ©splash5SOS terapkan sedikit penyesuaian sebagai opener One Direction ©splash

Yap, selama ini mereka ternyata doyan banget mengucapkan kata-kata yang terbilang kasar untuk memantik semangat crowd mereka dari atas panggung. Namun karena 1D punya fans yang rata-rata berusia muda, mereka harus lebih waspada agar tak memberi pengaruh buruk kepada penonton.

Karena alasan itulah, 5SOS membuat sedikit penyesuaian tersebut. Soal musik dan aksi panggung, mereka berjanji akan all out dan tampil sebaik mungkin nantinya.

Punyai tampang ala boyband, grup musik asal Australia ini justru tampil cukup garang dengan lagu-lagu upbeat bertema khas pop punk. Meski begitu, kiprah mereka justru banyak mendapat respon positif dari para pecinta musik di seantero dunia.

Memilih genre punk pun bukan sembarangan bagi mereka. Beberapa kritikan dan makian para haters tak membuat mereka gentar. Mengadopsi pola pikir khas punk, para personel 5SOS tak menggubris apa kata orang tentang mereka.

Ikuti beritanya:

5 Second Of Summer Pecahkan Rekor Band Debut di Billboard

5SoS, Rihanna dan Maroon 5 Ramaikan Album Kompilasi 'SELFIE'

Intip Traklist Album 'SELFIE' Dari Rihanna, 5SoS dkk

Album 5SOS Siap Debut di Posisi #1 Billboard 200

(mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -