Madonna Janjikan Album Baru di Akhir Tahun Ini

Natanael Sepaya  |  Rabu, 01 Agustus 2018 15:22
Madonna Janjikan Album Baru di Akhir Tahun Ini
Madonna © AFP

Kapanlagi.com - Tidak berlebihan rasanya jika menyebut Madonna sebagai salah satu penyanyi veteran terbaik di industri musik saat ini. Selain karena berhasil merilis sederet hit singles, Madonna juga menunjukkan konsistensinya sebagai seorang penyanyi sekaligus musisi sampai hari ini.

Tentu hal yang wajar jika Madonna mendapat kesempatan untuk menjadi cover utama Vogue Italia baru-baru ini. Namun seperti dilansir dari Billboard, Madonna bukan cuma tampil sebagai cover saja, tapi juga mengungkapkan kabar terbaru yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para fans.

Dalam sesi wawancara tersebut, Madonna mengungkapkan bagaimana pengalaman di dunia musik internasional memberikan pengaruh besar untuk album terbarunya yang rencananya akan dirilis di akhir tahun. Semua pengaruh itu pun ia dapatkan selama ia menjalani kehidupannya di Lisbon, Portugal.

Dipengaruhi pengalaman dan kehidupan di Lisbon, Madonna janjikan ada album baru di akhir tahun © AFPDipengaruhi pengalaman dan kehidupan di Lisbon, Madonna janjikan ada album baru di akhir tahun © AFP

"Aku baru saja bertemu dengan banyak sekali musisi mengagumkan, dan akhirnya aku bekerjasama dengan para musisi tersebut di album terbaruku. Jadi, Lisbon sudah memberi pengaruh terhadap musik dan karyaku. Bagaimana tidak? Rasanya tidak mungkin aku menjalani satu tahun tanpa mendapat banyak hal baru dari semua budaya ini," terang Madonna.

Sedangkan sebelumnya Ariana Grande sempat mem-posting foto yang menampilkan dirinya bersama Madonna dengan disertai emoji yang kerap menjadi sinyal akan hadirnya album baru. Benar, para fans segera bereaksi dan menduga kalau Ariana memang mengerjakan project baru bersama Madonna.

Hanya saja terlepas dari itu semua, setidaknya kita tahu kalau saat ini Madonna tengah mempersiapkan rilisan musik baru yang patut untuk dinantikan. Terlebih album barunya akan menjadi follow up dari rilisan Madonna di tahun 2015, REBEL HEART. Nantikan update berikutnya cuma di kanal musik KapanLagi.com.

Baca Ini Juga!

Jennifer Lopez Akan Menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di VMA 2018

Ariana Grande Posting Foto Madonna dan Bikin Fans Menduga-Duga

Karya Rinaldy Yunardi Kembali Dipakai Nicki Minaj

Anting Karya Rinaldy Yunardi Percantik Beyonce di Video Klip Terbarunya

Nia Ramadhani Tampil Elegan Pakai Gaun Merah - Aksesoris Desainer Ternama!