Jennifer Lopez Akan Menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di VMA 2018

Natanael Sepaya  |  Rabu, 01 Agustus 2018 14:22
Jennifer Lopez Akan Menerima Michael Jackson Video Vanguard Award di VMA 2018
Jennifer Lopez © AFP

Kapanlagi.com - Hanya sekitar 2 minggu lagi sebelum ajang penganugerahan untuk para insan musik dunia, MTV Video Music Awards 2018 (MTV VMA 2018) digelar. Namun meski sebelumnya para nominasi sudah diumumkan, baru-baru ini sebuah nama dari para jawara sudah diumumkan terlebih dahulu.

Seperti dilansir dari Fox News, Jennifer Lopez akan menerima Michael Jackson Video Vanguard Award pada tahun ini. Dipilihnya Jennifer Lopez sendiri tak lepas dari penilaian sejumlah pihak sebagai sosok paling ikonik dan berpengaruh di berbagai bidang seperti musik, film, televisi, fashion, bisnis dan filantropi.

Bukan cuma itu saja, Jennifer Lopez yang juga dijadwalkan tampil pada MTV VMA 2018 mendatang pun mengungkapkan komentarnya melalui Facebook Live. "Tumbuh besar bersama MTV dan melihat para musisi idolaku mendapat penghargaan ini, menjadi salah satu orang yang menerimanya seperti, aku tidak bisa mempercayainya, aku sangat senang," ujar seleb cantik 49 tahun itu.

Jennifer Lopez akan menerima penghargaan Video Vanguard Award di MTV VMA 2018 © AFPJennifer Lopez akan menerima penghargaan Video Vanguard Award di MTV VMA 2018 © AFP

Sebelum Jennifer Lopez, beberapa nama musisi ternama lainnya pun sudah lebih dulu menerima penghargaan yang sama. Selain Michael Jackson, nama-nama seperti Madonna, Guns N Roses, Britney Spears, Justin Timberlake, Beyonce, Kanye West, Rihanna dan Pink sudah menerima Video Vanguard Award.

MTV VMA 2018 rencananya akan digelar pada 20 Agustus 2018 mendatang dengan menunjuk Radio City Music Hall, New York sebagai venue acara. Nama Cardi B sendiri saat ini memimpin raihan nominasi MTV VMA 2018 dengan mencatatkan 10 kategori nominasi yang disusul dengan The Carters (Beyonce, Jay Z).

MTV VMA 2018 juga semakin menarik karena kali ini nama Taylor Swift absen dari nominasi Video of the Year. Karena itu, nantikan semua update terbaru seputar ajang penganugerahan musik bergengsi ini cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

Sudah Tahu Yang Ini?

Jennifer Lopez & Cardi B Tampil Hot dan Pamer Kemewahan di Video Klip 'Dinero'

Jennifer Lopez Tebar Kode Pengen Nikah Lewat Video Klip 'El Anillo'?

Drake Mulai Berkencan Dengan Raye Penyanyi Asal Inggris

Jennifer Lopez Racik 70 Warna Foundation Untuk Koleksi Kosmetiknya!

[FOTO] Hubungan Makin Serius, Jennifer Lopez & Pacarnya Beli Apartemen Baru

(fox/ntn)