Ariana Grande Posting Foto Madonna dan Bikin Fans Menduga-Duga

Natanael Sepaya  |  Kamis, 12 Juli 2018 14:22
Ariana Grande Posting Foto Madonna dan Bikin Fans Menduga-Duga
Ariana Grande © AFP

Kapanlagi.com - Ariana Grande adalah salah satu penyanyi muda dengan talenta emas, rasanya kalian pun akan setuju dengan hal tersebut. Namun tentu saja hal tersebut tak lepas dari bantuan mentor musik dan berbagai inspirasi yang Ariana Grande dapatkan dari sosok musisi besar seperti Madonna.

Karena itu seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Ariana Grande pun mem-posting foto di Twitter yang menunjukkan dirinya tengah bersama Madonna. Bukan cuma itu saja, Ariana Grande juga hanya menuliskan caption yang sederhana untuk menyertai foto tersebut.

© twitter.com/ArianaGrande© twitter.com/ArianaGrande

Hanya saja Ariana Grande sepertinya memang benar-benar sengaja ingin membuat para fansnya menduga-duga maksud di balik foto tersebut. Sebabnya pada caption itu Ariana Grande juga menyertakan emoji hati dan Golden Bridge yang biasanya menjadi sinyal jika ia akan merilis musik baru.

Bahkan sebelum foto ini muncul, Ariana Grande memang beberapa kali menghabiskan waktu bersama Madonna. Seperti ketika Ariana bergabung bersama Madonna yang saat itu tampil di Miami yang masuk dalam rangkaian Rebel Heart Tour dan juga tampil di acara penggalangan dana milik Madonna di Art Basel pada tahun 2016 lalu.

Apakah Madonna akan jadi kolaborator Ariana Grande di album barunya? © AFPApakah Madonna akan jadi kolaborator Ariana Grande di album barunya? © AFP

Melihat foto, caption dan emoji yang disematkan pada foto kali ini, rasanya tidak heran kalau para fans mulai menduga-duga gebrakan apa yang akan dihadirkan Ariana Grande. Apalagi saat ini Ariana Grande juga diketahui sudah menyelesaikan album penuhnya yang terbaru.

Para fans sendiri berspekulasi kalau foto tersebut bisa menjadi sinyal untuk kehadiran Madonna sebagai kolaborator di album terbaru Ariana Grande. Apakah benar? Kita tunggu saja kehadiran album baru Ariana, SWEETENER, yang rencananya akan dirilis pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Sudah Tahu Yang Ini?

Lengket Bak Perangko, Ariana Grande Nempel Terus ke Pete Davidson

Usai Umumkan Pertunangan, Ariana Grande Makin Mesra & Nakal Dengan Pete Davidson

Ariana Grande Tepis Kabar Dirinya Bertunangan Dengan Pete Davidson Karena Hamil

Pete Davidson: Bertunangan Dengan Ariana Grande Serasa Memenangkan Kontes!

Shopping Bareng, Ariana Grande Gandeng Mesra Pete Davidson

(bil/ntn)