Luncurkan Single 'Melayang', Donnie Sibarani Akan Debut Album Solonya

Selasa, 10 Agustus 2021 15:25  | 

Donnie Sibarani



Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Donnie Sibarani mantan vokalis Ada Band, sudah tidak diragukan lagi kualitas dalam bermusiknya. Donnie Sibarani sudah berkarir di dunia musik Tanah Air selama puluhan tahun. Album-Album yang terdahulu bersama band sebelumnya berhasil menjadi hits dan masih dinyanyikan banyak orang sampai saat ini.

Sudah jalani solo karir cukup lama, karya Donnie Sibarani tentu selalu ditunggu oleh para pendengar musik Tanah Air. Setiap single yang dikeluarkan, Donnie Sibarani selalu berhasil menyentuh perasaan para penggemar musik dengan lirik dan musiknya. Kali ini Donnie Sibarani rilis single terbarunya yang berjudul 'Melayang'.

Donnie Sibarani bersama Gallery Musik Indonesia Records (GMI Records) sudah release single 'Melayang' pada tanggal 16 Juli 2021 lalu. Melalui single ini, Donnie Sibarani akan mengawali debut Album solonya nanti di GMI Records. Bakal seperti apa ya albumnya nanti, tunggu tanggal release-nya!

 

 

1. Tentang Single 'Melayang'

Siap-siap dibuat baper, single 'Melayang' ini menceritakan soal seseorang yang akhirnya tergoda dengan indahnya pesona lawan jenis dan terbawa arus olehnya. Lagunya dibalut dengan nuansa beat yang akan membuat kita menggoyangkan badan dengan mengikuti tempo lagunya.

Dengan musik yang catchy ini, lagu 'Melayang' akan membuat para pendengar menikmati alur lagu ini tanpa beban. Donnie Sibarani berharap karyanya ini bisa diterima dan lebih menghibur masyarakat Indonesia. Donnie juga berharap single 'Melayang' ini bisa jadi salah satu lagu favorit dalam playlist para pecinta musik Tanah Air dan radio-radio di seluruh Indonesia.

 

 

2. Dukungan Penggemar

Rupanya single terbarunya ini sudah dinanti oleh banyak penggemar Donnie Sibarani. Hal ini terlihat dari tanggapan warganet di kolom komentar Instagram maupun YouTube yang menikmati lagu 'Melayang' ini.

"Suara bang Donnie nih emang bikin candu dari dulu," tulis salah satu pemilik akun Instagram di postingan Donnie Sibarani.

"Sekali denger langsung jatuh hati! Bagus banget Melayang nya Bang @donniesibarani sukses terus," ucap warganet lainnya.

Baca yang ini juga ya!

Solo Karier, Tano Aura Luncurkan Single Berjudul 'Will You Stay'

Comeback Solo, Hyoyeon Girls Generation Rilis Lagu dan Music Video 'Second' Featuring BIBI

Akan Merilis ‘RED (TAYLOR’S VERSION)’, Berikut 5 Bocoran Album Rekam Ulang Taylor Swift

Kerjasama dengan Laleilmanino, Mirriam Eka Hasilkan Single Terbaru 'Jodoh Orang' - Berawal dari Curhatan

Pandemi Akibat Virus Covid 19 Tak Jadi Penghalang Bagi Grup Band Satu Ini Untuk Tetap Berkarya

 

 

(kpl/gtr)