Kerjasama dengan Laleilmanino, Mirriam Eka Hasilkan Single Terbaru 'Jodoh Orang' - Berawal dari Curhatan

Minggu, 08 Agustus 2021 18:55


docpri

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Mirriam Eka baru saja merilis single terbaru berjudul Jodoh Orang di bawah naungan Warner Music Indonesia. Lagu ini merupakan hasil kerjasama dengan komposer Laleilmanino. Menurut Mirriam Eka, lagu Jodoh Orang lahir dari pengalaman teman-temannya.

Single ini menceritakan banyak pengalaman teman-temannya. Terutama sahabat-sahabatnya yang memiliki pengalaman menjaga jodoh orang lain dengan waktu yang lama. Dari latar belakang tersebut terciptalah Jodoh Orang.

"Lagu Jodoh Orang adalah pengalaman banyak teman yang dieksplorasi secara musikal. Khususnya bagi mereka yang pernah lama menjalin hubungan dengan orang terkasih. Tapi rupanya malah jadi jodoh orang, bukan jodoh kita. Apa dong kalo bukan namanya jagain jodoh orang? Itu sih inti lagunya," kata Mirriam Eka kepada wartawan, Jumat (6/8/2021).

1. Berawal dari Curhatan

Bagi Mirriam Eka lagu Jodoh Orang ini mempunyai punchline yang catchy dan menarik ketika dicermati mendalam. Mengingat, dalam hal ini tidak lepas dari peran serta komposer dan produser kenamaan Laleilmanino.

Berawal dari curhatan Mirriam, kemudian dilanjutkan menjadi susunannada oleh komposer serta produsernya.

"Sederhananya, ini curhatan aku ke Nino yang diteruskan menjadi struktur lagu oleh Lale dan Ilman. Dan menariknya, dengan waktu yang relatif singkat, diskusi kita menjadi sebuah komposisi musikal yang memang diinginkan. Aku merasa Jodoh Orang adalah punchline yang catchy," kata Mirriam Eka.

docpri

2. Sudah Bisa Dinikmati di Seluruh Platform Indonesia

Berkat Lale, Ilman dan Nino, ide cerita yang awalnya hanya sekedar curahan hati, menjadi materi musikal yang amat baik bagi Mirriam Eka. Lagu Jodoh Orang sendiri sudah bisa didengarkan lewat seluruh platform music streaming di Indonesia.

Melalui Jodoh Orang, Mirriam Eka berharap lagu ini bisa menjadi teman galau bagi penikmat musik Indonesia.

"Terima kasih Laleilmanino. Semoga lagu yang relate dengan kisah percintaan banyak orang ini menjadi teman galau bagi para pendengar musik. Semoga bisa pecah," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya!

5 Lagu Dari Album Baru Anne Marie Ini Mengajak Berhenti Insecure, Mulai Dari 'Therapy' Hingga 'Beautiful'

Kisah Masa Lalu Voice of Baceprot: Sulit Dapat Izin Orangtua Hingga Dinyinyiri Teman Sekolah

Buluk Supeglad Produseri Program Talkshow Musik Bertajuk 'In & Out'

Jason Derulo Berkolaborasi dengan Rapper Tasher Lewat Single Terbaru Bertajuk Jaleby Baby

(kpl/far/glk)