Luar Biasa, Sahabat NOAH Inisiatif Bersihkan Venue Usai Konser

Risang Sudrajad  |  Selasa, 24 November 2015 18:50
Luar Biasa, Sahabat NOAH Inisiatif Bersihkan Venue Usai Konser
NOAH © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak salah memang bila menyebut NOAH adalah salah satu band besar dan paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Selain karya-karya mereka yang mampu diterima oleh semua kalangan penikmat musik, band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman dan David ini juga fan base yang sangat luar biasa yaitu Sahabat NOAH.

Selain dukungan penuh untuk band idola mereka, Sahabat NOAH juga membuktikan bila mereka adalah fans yang patut diacungi dua jempol. Hal itu dibuktikan setelah NOAH menggelar konser di Taiwan beberapa waktu yang lalu. Pasca konser, para Sahabat NOAH dengan kompak membersihkan sampah-sampah yang berceceran di venue.

Aksi luar biasa ini diungkapkan oleh salah satu Sahabat NOAH di Taiwan, Suci Purwanti. Menurut gadis asal Indramayu, Jawa Barat itu, apa yang dilakukannya bersama Sahabat NOAH lainnya merupakan inisiatif mereka sendiri.

Sahabat NOAH inisiatif bersihkan venue usai konser © Kapanlagi.com®/Adhib MujaddidSahabat NOAH inisiatif bersihkan venue usai konser © Kapanlagi.com®/Adhib Mujaddid

"Iya inisiatif sendiri kak, kita kerja bakti mengurangi sampah yang berserakan. Tapi tidak sampai habis kami pungutin, karena plastik yang kami bawa sendiri nggak cukup," ujar Suci Purwanti saat wawancara melalui WhatsApp dengan Kapanlagi.com®, Selasa (24/11).

Suci Purwanti juga mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah terhibur dengan aksi dan lagu-lagu NOAH. Kedatangan Ariel cs juga bisa dibilang menjadi obat rindu buat para Sahabat NOAH yang sudah lama menantikan kedatangan artis tanah air.

"Luar biasa kak, kami sangat terhibur apalagi kami di negara orang. Biasanya hanya melihat penampilan NOAH di tv, tapi kemarin melihat nya secara langsung di depan mata. Dan Salut banget buat orang-orang yang kemarin menonton begitu antusias. Rela berjam-jam ngantri di luar pintu masuk stadium, sampai banyak juga yang tidak bisa masuk karena kapasitas. Pokoknya kami sangat bangga dan terhibur," pungkas Suci Purwanti yang ternyata tak berencana untuk kembali ke Taiwan lagi itu.

Sudah Baca Yang Ini?

[Eksklusif] Capek Bekerja, Lukman NOAH Pilih Pulang ke Bandung

Segera Sambut Tahun Baru, Apa Rencana NOAH di 2016 Nanti?

Ngobrolin Bisnis, Ariel NOAH Tak Tertarik Bikin Rumah Karaoke

Bikin Lagu Bareng Produser U2 , Ini Kesan Dari David NOAH

Bukan Berawal Dari Band, Rio Alief Siap Beri NOAH Yang Terbaik

(kpl/adb/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -