Bikin Lagu Bareng Produser U2 , Ini Kesan Dari David NOAH

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 23 November 2015 18:22
Bikin Lagu Bareng Produser U2 , Ini Kesan Dari David NOAH
David Noah © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Suara Pikiranku menjadi single yang terakhir dikeluarkan oleh NOAH dalam album SECOND CHANCE. Versi video klip dari Suara Pikiranku juga baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Lagu ini dipenuhi dengan cord-cord yang cukup rumit dan cukup asing untuk didengarkan oleh penikmat musik easy listening. Lagu ini pun melibatkan salah satu produser ternama dunia yaitu Steve Lillywhite.

Steve Lillywhite adalah musisi asal Inggris yang telah merengkuh enam penghargaan Grammy. Kebolehan pria ini tak bisa diremehkan karena ia adalah orang di balik kesuksesan banyak musisi Inggris dari The Rolling Stone, Morrisey, Beady Eyes, The Killers hingga U2.

David NOAH kenang kerja sama NOAH dengan produser sekelas Steve Lillywhite © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidDavid NOAH kenang kerja sama NOAH dengan produser sekelas Steve Lillywhite © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Bisa melibatkan nama besar dalam lagu ini, David sang keyboardist tentunya sangat bangga. Ini merupakan karya yang memuaskan hatinya sebagai insan musik.

"Suara Pikiranku itu salah satu single yang kita garap bersama produser Steve Lillywhite yah. Kita garap sama dia, dan apa namanya, hmm, kita cukup puas dengan hasilnya meskipun mungkin kord-kordnya terdengar sedikit rumit yah, gak biasa gitu," ucap David saat diwawancarai secara ekslusif oleh tim KapanLagi.com®, Taiwan, beberapa waktu lalu.

Secara pribadi suami Gracia Indri ini berharap agar karya yang satu ini dapat diterima secara luas oleh masyarakat. "Cuman, mudah-mudahan masih dapet pesannya karena suasana lagu seperti itu sesuai dengan liriknya yang memang agak gelap gitu. Jadi mudah-mudahan bisa dinikmatin sih," pungkas David.

JANGAN LEWATKAN!!!

Bukan Berawal Dari Band, Rio Alief Siap Beri NOAH Yang Terbaik

[Eksklusif] Kisah Awal Rio Alief Mengisi Posisi Drummer NOAH

Sesuai Prediksi, Konser NOAH di Taiwan Dihadiri Puluhan Ribu Fans

[Eksklusif] Ini Alasan Ariel NOAH Lebih Suka Pakai Sandal

(kpl/adb/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -