Harry Styles Disebut Meniru Cover Album Britpop Icon Shed Seven

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 29 April 2017 13:22
Harry Styles Disebut Meniru Cover Album Britpop Icon Shed Seven
Harry Styles © TPG Images

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau sepak terjang Harry Styles sebagai soloist jadi salah satu yang paling dinanti di tahun 2017. Pasalnya sejak One Direction resmi memasuki masa hiatus, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne segera mengambil langkah untuk bersolo karir.

Setelah merilis single pertamanya yang berjudul Sign of the Times dan Ever Since New York yang dibawakan secara live, kini Harry Styles tengah bersiap untuk meretas album solo debutnya. Namun langkah mantan kekasih Taylor Swift ini mendapat sedikit sandungan.

Mirip, cover artwork album solo Harry Styles disebut meniru 'OCEAN PIE' Shed Seven © Mirror.co.uk/Columbia RecordsMirip, cover artwork album solo Harry Styles disebut meniru 'OCEAN PIE' Shed Seven © Mirror.co.uk/Columbia Records

Seperti dilansir dari Mirror, Rick Witter selaku frontman ikon musik Britpop Shed Seven menyebut kalau artwork album Harry Styles telah meniru rilisan mereka di tahun 1994, OCEAN PIE. "Saat pertama kali melihatnya aku langsung berpikir, 'apa kamu meniru kami?' Artwork albumnya benar-benar mirip," ujar Rick Witter sebelum menambahkan komentar yang berbeda.

"Ini sebuah pujian yang bagus. Mereka benar-benar mengatakan kalau meniru sebagai bentuk terbesar dari sebuah sanjungan. Aku melihatnya (Harry) di Graham Norton dan dia mencoba untuk menjadi independen sepenuhnya. Semoga kalian semua berhasil," ujar Rick.

Meski mirip, Rick Witter tak berniat untuk membawa hal tersebut ke meja hijau © Mirror.co.uk/Shed SevenMeski mirip, Rick Witter tak berniat untuk membawa hal tersebut ke meja hijau © Mirror.co.uk/Shed Seven

Namun inilah yang kemudian membuat Rick enggan membawa masalah kecil itu ke meja hijau. Menurut Rick, selama Harry bisa membawa nama Shed Seven tetap hidup dalam dunia musik, kemiripan artwork bukanlah sebuah masalah yang besar.

"Aku tidak akan melibatkan pengacara untuk masalah ini. Jika dia tetap membuat nama kami hidup maka itu tidak menjadi masalah. Dia boleh datang untuk melihat kami saat tour dan meraih keuntungan sebanyak yang ia mau dalam konteks rock and roll," pungkas Rick Witter.

Baca Yang Ini Juga!

Catat, Harry Styles Bakal Bawakan Lagu-Lagu Baru Selama Seminggu!

Digosipkan Terkena Penyakit Seksual, Ini Jawaban Harry Styles

Bersolo Karir, Ini Tanggapan Ed Sheeran Soal Lagu Harry Styles!

Setelah 'DUNKIRK', Harry Styles Akan Jajal Peran Han Solo Muda?

Liam Payne Dikabarkan Tengah Menyiapkan Materi Baru & Mengejutkan