Justin Bieber Batal Konser, Musisi Utarakan Pro dan Kontra

Mahardi Eka Putra  |  Kamis, 03 Agustus 2017 12:58
Justin Bieber Batal Konser, Musisi Utarakan Pro dan Kontra
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Rangkaian tur Justin Bieber THE PURPOSE WORLD TOUR 2017 yang dimulai Maret 2016 dan direncanakan menampilkan 154 pertunjukan di 6 benua tiba-tiba harus berakhir pekan lalu. Padahal, Justin Bieber masih memiliki sisa 14 jadwal penampilan dengan Vic Mensa, Migos dan Martin Garrix sebagai artis pembukanya.

Kabar tersebut mendapat tanggapan beragam dari kalangan musisi. Louis Tomlinson misalnya, membuka suara dan menyatakan ketidaksetujuannya. terkait batalnya tur Justin Bieber. Dalam sebuah wawancara dengan 92,3 AMP Radio, ia menegaskan bahwa ia akan melakukan apapun kepada penggemar karena mereka adalah prioritas utamanya. Ia meyakini bahwa penggemar lah yang membuat dia terus ada di industri musik sampai saat ini.

"Tidak pernah cukup yang dapat aku katakan atau lakukan untuk para penggemar, dan sejujurnya, aku berpikir orang bisa kapanpun melupakannya." kata Tomlinson. "Orang-orang yang menikmati karyaku, yang menempatkan aku di tempat aku berada sekarang," tambahnya lagi. 

Seperti kita tahu, Tomlinson tidak asing lagi dengan jadwal yang ekstrem dan bekerja di bawah tekanan, baik dalam boyband maupun karirnya sendiri. Tomlinson secara diplomatis mengungkap bahwa dirinya sangat menyayangkan keputusan Justin Bieber membatalkan sisa tur dalam promo album PURPOSE-nya kali ini.

Sementara itu, John Mayer memiliki pendapat yang berbeda tentang pembatalan tur Bieber. Dia mengatakan ini keputusan terbaik Bieber. Jika Bieber tetap terus berjalan maka Bieber akan melakukan kerusakan nyata pada dirinya sendiri. Menurutnya belakangan ini kita kehilangan begitu banyak artis hebat yang harus gugur akibat rangkaian tur yang panjang.

Menurut KLovers setuju dengan pendapat Tomlinson atau Mayer? Tapi, apapun itu hasilnya, kita memang harus memaklumi keputusan Justin Bieber kali ini. Bieber harus mengurus dirinya sendiri, sebelum ia menjadi yang terbaik diatas panggung. Kita doakan saja semoga ia lekas kembali menyapa penggemarnya ya KLovers.

Penulis: Shintya Juliana


Semula La Perla jarang dikenali orang, apalagi kota di tepi pantai ini terkesan kurang terawat.
7 FOTO