Lorde Jabarkan Bagaimana Frank Ocean Menginspirasi Album Barunya

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 20 Juni 2017 18:22
Lorde Jabarkan Bagaimana Frank Ocean Menginspirasi Album Barunya
Lorde

Kapanlagi.com - Lorde baru saja merilis album keduanya yang berjudul MELODRAMA seminggu silam. Penyanyi asal Selandia Baru ini menceritakan bahwa musisi Frank Ocean menginfluence-nya untuk terciptanya album baru tersebut.

Saat berbicara lagunya yang berjudul The Louvre, Lorde menjelaskan bahwa dinamisnya album Frank Ocean BLONDE berhasil menginspirasinya untuk membuat aransemen dari lagu tersebut. Semuanya terekam dalam sesi interview bersama media asal Selandia Baru, The Spinoff.

"Lagu ini seperti kegembiraan yang besar dan sangat intens. Aku merasa instrumen yang ada di lagu ini dapat membawa kita ke sana (kegembiraan)," paparnya.

Frank Ocean memberikan ide dalam membuat aransemen lagu dalam album barunya © FameflynetFrank Ocean memberikan ide dalam membuat aransemen lagu dalam album barunya © Fameflynet

"Lagu ini semacam gambaran album BLONDE, kita semua bisa melakukan apapun yang kita inginkan dalam segi instrumen. Menyenangkan sekali. Aku bisa menggunakan gitar dan aku bisa mendapatkan beat flume yang kencang dan meletakkannya sebagai dasar," imbuhnya.

Untuk MELODRAMA, Lorde telah merilis dua buah single. Pertama adalah Green Light yang dirilis pada 2 Maret 2017 dilanjut dengan Perfect Places pada 1 Juni 2017.

Butuh waktu yang cukup panjang yang dibutuhkan oleh penyanyi berusia 20 tahun tersebut untuk mewujudkan album ini. Yap, 4 tahun MELODRAMA turun setelah PURE HEROINE yang ia rilis pada 2013 silam.

Jangan Lewatkan!

Lorde Ungkap Bagaimana Rasanya Jadi Teman Taylor Swift

Pengalaman Putus, Jadi Inspirasi Lorde di Album Barunya

Beri Teaser di Twitter, Lorde Siap Rilis Lagu Barunya Lagi!

Charli XCX & Carly Rae Jepsen Bakal Kolaborasi Untuk Musik Baru?

'Liability', Track Baru Lorde Yang Terinspirasi Dari Rihanna

(nme/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -