Little Mix Bantah Isu Perpecahan Gara-Gara Foto Terpotong

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 17 Maret 2017 15:22
Little Mix Bantah Isu Perpecahan Gara-Gara Foto Terpotong
Little Mix TPG Images

Kapanlagi.com - Girl band asal Inggris, Little Mix, diterpa rumor perpecahan. Semua terjadi akibat terpotongnya sosok Jesy Nelson dalam foto diunggah oleh Perrie Edwards ketika Little Mix berada dalam ajang penganugerahan Nickelodeon Kids Choice Awards.

Malam itu, Little Mix mendapatkan sebuah piala sebagai Favorite Global Music Star. Foto yang diunggah Perrie tak lain untuk merayakan kemenangan grupnya dalam ajang tersebut.

"Kami memenangkan satu Nickelodeon Awards! Aku selalu melihat KCA (Kids Choice Awards) sejak aku kecil dan selalu berharap bisa memenangkan salah satu piala orangenya. Tentunya rasa terima kasih tak akan cukup untuk kalian yang yang telah memberikan suara serta mewujudkan cita-citaku! Kalian adalah fans paling baik di dunia! Aku cinta kalian," tulisnya dalam caption.

Di akhir caption tersebut ia menambahkan bahwa memang sosok Jesy sengaja dipotong. Perrie mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan sendiri olehnya karena tak suka dengan foto-foto yang ada. "Oh dan Jesy memotong foto ini karena dia nggak suka dengan foto-foto yang ada di sana!" jelas Perrie.

Seorang perwakilan dari Little Mix pun membantah hal tersebut. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut adalah omong kosong belaka.

"Jelas ini adalah kabar yang tak benar. Nggak ada perpecahan di Little Mix," ujar perwakilan Little Mix sumber pada OK! Online. Well, agaknya semakin jelas saja ya kabar miring ini? Jadi buat kalian yang khawatir, tenang ya. Little Mix tetap solid kok.

Jangan Lewatkan!

Daftar Lengkap Pemenang Kids' Choice Awards 2017, Siapa Saja?

First Look! Begini Penampakan Little Mix di 'No More Sad Songs'

Simak Daftar Lengkap Para Pemenang 'Brit Awards 2017'

Katy Perry Bakal Tampil di 'Brit Awards 2017'?

Daftar Nominasi Lengkap BRIT Award 2017

(nme/otx)


Little Mix mendapatkan awards Favorite Global Music Star dan kompakan mengenakan OOTD orange & hitam. Mereka membawakan Touch dan Shout Out TO My Ex.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -