First Look! Begini Penampakan Little Mix di 'No More Sad Songs'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

First Look! Begini Penampakan Little Mix di 'No More Sad Songs' Little Mix © TPG Images

Kapanlagi.com - Meski format boyband maupun girlband sekarang ini kurang diminati lagi, jangan pernah meremehkan apa yang coba ditawarkan Little Mix lewat setiap karyanya. Tak hanya sekedar menawarkan paras cantik, Little Mix pun mencoba memberikan warna baru dalam musik pop khas mereka.


Selain itu Little Mix kerap tampil secara total dengan busana maupun koreografi dance, baik ketika tampil secara live atau dalam music video. Nah bicara soal music video, kini girlband asal Inggris ini sedang bersiap untuk merilis format audio-visual untuk single No More Sad Songs.


Penampakan pertama klip terbaru Little Mix, 'No More Sad Songs' © instagram.com/littlemixPenampakan pertama klip terbaru Little Mix, 'No More Sad Songs' © instagram.com/littlemix


Dilansir dari MTV, Little Mix pun memilih untuk tampil seperti para koboi perempuan di era wild wild west. Semakin lengkap karena syuting untuk music video ini juga dilakukan di sebuah bar layaknya tempat para koboi berkumpul bersama masyarakat untuk bersantai.


No More Sad Songs sendiri merupakan single ketiga Little Mix yang masuk dalam jajaran tracklist album GLORY DAYS. Selain itu, Little Mix juga mendapat bantuan dari Machine Gun Kelly untuk tampil di versi lagu terbaru ini yang akan tayang perdana pada hari Jum'at (waktu setempat) nanti.


Little Mix mendapat bantuan Machine Gun Kelly untuk tampil di 'No More Sad Songs' © instagram.com/littlemixLittle Mix mendapat bantuan Machine Gun Kelly untuk tampil di 'No More Sad Songs' © instagram.com/littlemix


Pembuatan video klip ini tentu jadi kabar yang menyenangkan bagi para fans Little Mix. Pasalnya, girlband tersebut tengah menjalani tour bersama Ariana Grande yang tentu saja membuat para penikmat musik mereka harus bersabar menunggu rilisan album terbaru idolanya.


Total dan selalu enerjik, rasanya semakin tak sabar menanti kehadiran rilisnya music video No More Sad Songs nanti. Well, mari kita tunggu saja update terbaru dari Little Mix untuk rilisan terbarunya nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending