Calvin Harris Singgung Taylor Swift di Klip 'My Way'?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 29 Oktober 2016 08:22
Calvin Harris Singgung Taylor Swift di Klip 'My Way'?
Calvin Harris © TPG Images

Kapanlagi.com - Kisah asmaranya bersama Taylor Swift memang berakhir dan Calvin Harris pun segera melanjutkan karirnya di dunia musik. Tanpa basa-basi, DJ asal Skotlandia ini segera merilis single kolaborasinya bersama Rihanna yang berjudul This Is What You Came For, Ole, dan yang paling baru, My Way.

Dengan lirik yang catchy, banyak yang menganggap kalau Calvin Harris kembali menyinggung Taylor Swift lewat single My Way. Namun sang DJ segera menepis anggapan tersebut ketika ia tampil di acara Z100 Morning Show.

Bicara soal busana yang dipakai, ingat klip Bad Blood? © MTV.com/YouTubeBicara soal busana yang dipakai, ingat klip Bad Blood? © MTV.com/YouTube

Nah, tapi ada hal yang menarik ketika melihat video klip My Way yang baru saja dirilis oleh Calvin Harris. Seperti dilansir dari MTV, ada sejumlah adegan di mana talent perempuan dalam klip My Way justru terlihat seperti sosok Taylor Swift.

Menariknya lagi, dalam music video ini talent perempuan itu seolah muncul seperti bayangan yang dalam sekejap menghilang dari tatapan Calvin Harris. Secara kebetulan pula ada 2 scene yang terlihat cukup mirip dengan klip Taylor Swift.

Apakah Calvin Harris bermaksud singgung Taylor Swift, atau cuma kebetulan? © MTV.com/YouTubeApakah Calvin Harris bermaksud singgung Taylor Swift, atau cuma kebetulan? © MTV.com/YouTube

Calvin Harris sebenarnya mengaku kalau lagu My Way sendiri sebenarnya bercerita tentang kehidupannya sebelum menjadi seorang DJ. Bergantung pada gaji tetap dari tempatnya bekerja, Calvin pun berusaha untuk mewujudkan mimpinya berkarir di dunia musik.

Well, entah kebetulan atau tidak, yang pasti story line dari klip My Way ini agak berbeda dengan apa yang diungkapkan Calvin Harris. Kalau komentar kamu sendiri bagaimana KLovers? Coba kasih tahu kita di kolom bawah ya.

Sudah Baca Yang Ini?

Taylor Swift Nyanyikan 'This Is What You Came For' Calvin Harris!

Putus Dari Tom, Taylor Swift Malah Hubungi Calvin Harris Lagi?

Kejam Pada Calvin, John Newman Ogah Jadi Teman Taylor Swift Lagi

Move On Dari Taylor Swift, Calvin Harris Kencani Jennifer Lopez?

Inikah Bukti Calvin Harris Sudah Siap Baikan Dengan Taylor Swift?