Lima Musisi Hebat Akan Tampil di Konser Tunggal Andien

Rahmi Safitri  |  Senin, 07 September 2015 11:35
Lima Musisi Hebat Akan Tampil di Konser Tunggal Andien
Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Lima belas tahun sudah Andien berkarya di blantika musik Indonesia. Tak salah rasanya jika dia sangat layak untuk menggelar konser solo yang diberi tajuk Metamorfosa 15 Tahun Andien yang akan digelar Plennary Hall, Jakarta Convention Center, 15 September mendatang.

Lima tampaknya jadi angka vital di konser Andien ini. Andien secara spesial menentukan lima bintang tamu, 5 desainer, dan lima music director. Untung saja Andien mengaku tak terlalu kesulitan dalam menentukan kelima belas orang yang akan diajaknya kerja sama.

"Nggak terlalu sulit. Konsep kan 15 tahun ini saya berbicara mengenai sebuah karir, audio dan visual. Lima designer, 5 guest stars, dan 5 music director punya karakter yang berbeda. Menariknya adalah semua menjahit isi otak mereka dan benang merahnya aku," kata Andien saat ditemui KapanLagi.com® di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Andien memilih musisi yang diajaknya ker jasa secara out of the box © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien memilih musisi yang diajaknya ker jasa secara out of the box © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ketika awal-awal menentukan siapa saja yang akan diajak kerja sama, Andien mengelompokkan artis-artis ke dalam kategori seperti penyanyi cowok, vocal group, band, dan legenda. Setelah penyanyi-penyanyi yang ingin diajaknya kerja sama, Andien pun memilih secara out of the box.

"Penyanyi cowok Teza Sumendra, aku pengen banget duet sama dia. Vokal group akhirnya pilihan jatuh ke GAC, aku ikutin perkembangan mereka. Legenda Yovie Widianto. Sedangkan untuk band paling susah, (karena) aku pengen band yang beda yang nggak sering tampil dan nggak pernah kolaborasi dengan perempuan," jelas pelantun Gemintang ini.

"Suami aku membuat video klip The Cash (band yang terdiri dari Desta, Ringgo Agus, Tora Sudiro, dan Vincent). Aku puter video klipnya dan cocok, genre punk rock belum ada di konser ini. Kelima (yang diajak kerja sama) Jevin Julian beat box feat Lloyd Popp," pungkasnya. Wow, semoga sukses ya Andien dengan konsernya!

Sudah Baca ?

Nola B3 Diajak Untuk Tampil Oleh Anaknya di Konser 'Dongeng'

CJR Ungkap Arti 'Tante Linda' Untuk Mereka

Nola Be3 Dikejutkan Dengan Bakat Menyanyi Anak

Sempat Tertunda, Mocca Bakal Promo album 'Home'

Karir Mandek di Amerika, Arina kembali untuk Mocca

(kpl/pur/pit)


Lihat Arsip Musik

- - -