CJR Ungkap Arti 'Tante Linda' Untuk Mereka

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 07 September 2015 06:31
CJR Ungkap Arti 'Tante Linda' Untuk Mereka
CJR © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan boyband Coboy Junior. Usia para personelnya yang kini tengah beranjak dewasa mulai merubah konsep lagu yang dibawakan. Seperti single terbaru mereka yang berjudul Tante Linda.

Tentu banyak yang bertanya apa maksud dari judul tersebut. Tante Linda adalah sebuah nama yang dipilih untuk mewakili ibunda atau mama dari banyak perempuan.

Lagu ini bercerita tentang anak-anak CJR yang meminta izin kepada tante Linda untuk mengajak anak gadisnya."Kita sebagai laki-laki punya kesopanan dan gentle untuk mengajak seseorang wanita untuk berjalan atau kencan, begitu ceritanya," jelas Kiki saat peluncuran Kartu Music (Kamus) di Amazone Mall Cinere Bellevue, Depok baru-baru ini.

CJR mengungkapkan arti Tante Linda yang sesungguhnya © KapanLagi.com®/Hendra GunawanCJR mengungkapkan arti Tante Linda yang sesungguhnya © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Lagu-lagu yang ada dalam album baru mereka LEBIH BAIK, memang berisi tentang cinta yang kerap dialami pada usia-usia remaja. Yang pasti lirik dan pesan yang disampaikan dalam lagu tersebut merupakan pendewasaan para personel CJR.

"Lagu ini masuk dalam album LEBIH BAIK. Lebih dewasa dari liriknya dan pesan yang disampaikan," pungkas Kiki.

Kiki, Iqbal dan Aldi pun tengah menyiapkan konsep baru yang belum pernah dilakukannya dalam konser-konser sebelumnya. Rencananya konser tersebut akan digelar pada 19 September mendatang di Rolling Stone Cafe.

Sudah tahu ini?

Promosi Pramuka, CJR Bangga Jadi Duta Indonesia Scouts Challenge

Rolling Stone Cafe Akan Jadi Saksi Konser 'Perdana' Dari CJR

Liburan Bareng, Aldi dan Salsha Elovii: Kita Seru-Seruan Aja

Sempat Alami Kecelakaan Motor, Iqbal CJR Trauma?

Serba hitam - putih, Aldi CJR patut berbangga karena ulang tahunnya kembali dirayakan dengan sangat meriah.
9 FOTO