Liam Payne Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya Selama Berada di One Direction

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Liam Payne Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya Selama Berada di One Direction Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya di tahun 2010, One Direction pun sukses mendominasi industri musik internasional selama 5 tahun berturut-turut. Namun di tahun 2015, MADE IN THE A.M pun jadi album terakhir yang dirilis super group asal Inggris tersebut sebelum memasuki masa hiatus dan keputusan para personelnya untuk bersolo karir.


Namun sukses besar yang berhasil diraih One Direction di industri musik nyatanya tak sesuai dengan apa yang dialami oleh Liam Payne. Seperti dilansir dari The Sun via Belfast Telegraph, Liam pun mengungkapkan bagaimana kondisi kesehatan mentalnya ketika ia masih berstatus sebagai salah satu member One Direction.


"Keluar dan memasang ekspresi senang di wajah lalu menyanyikan lagu-lagu, jujur saja, terkadang hal seperti itu terasa seperti menaruh dirimu dengan salah satu dari kostum tadi. Pergi keluar di balik kostum seperti itu, orang-orang tidak bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi di dalamnya," aku liam.


Liam Payne ungkap bagaimana kesehatan mentalnya saat berada di One Direction © SplashnewsLiam Payne ungkap bagaimana kesehatan mentalnya saat berada di One Direction © Splashnews


"Sayangnya aku harus melalui masa-masa yang sulit dan aku terlalu banyak membiarkan semua itu mengiringi diriku. Semakin sering kami melakukannya, aku tidak yakin kalau kami akan berhenti dan merasa cukup puas dengan segala pencapaian besar yang ada dan menurutku itulah masalah puncak yang membuat kami harus berhenti sebagai One Direction," lanjutnya.


Selain itu Liam juga mengungkapkan kalau ia dan rekan-rekannya perlu waktu untuk saling menjauh. Bukan tanpa alasan, tapi Liam menilai kalau ia dan rekan-rekannya membutuhkan waktu untuk melangkah sendiri sambil menemukan kembali kecintaan mereka untuk beraksi sebagai personel One Direction.


"Kami butuh titik sadar untuk menemukan kembali kecintaan kami pada One Direction, daripada menjadikan hal itu sebagai sebuah tanggung jawab. Sekarang aku benar-benar orang yang berbeda untuk menyikapi hal tersebut," pungkas pelantun Strip That Down tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bel/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending