Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

Natanael Sepaya  |  Senin, 30 Oktober 2017 14:22
Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali
Liam Payne © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Resmi hiatus, tapi nyatanya kehadiran kembali One Direction di dunia musik masih tetap dinantikan oleh penikmat musik, terutama para fans setia mereka. Tidak heran rasanya jika sampai sekarang pun para fans masih kerap menyelipkan harapan dalam setiap kolom komentar social media para member One Direction agar kembali reuni.

Tentu saja saat ini jadi momen yang cukup mustahil untuk para member super group asal Inggris itu bisa kembali berkumpul sebagai One Direction, mengingat mereka tengah menjalani solo karir masing-masing. Hal itu pula yang membuat Liam Payne tidak tahu apakah One Direction bisa kembali reuni atau tidak untuk saat ini.

Hal tersebut diakui pelantun Strip That Down itu dalam sesi wawancara bersama The Daily Star. Menurutnya, keputusan para personel One Direction untuk bersolo karir saat ini membuat kemungkinan reuni jadi hal yang sulit dan tentu saja membuat Liam cukup kebingungan jika harus memikirkan caranya.

Saat ini Liam Payne belum tahu apakah One Direction bisa kembali reuni atau tidak © SplashnewsSaat ini Liam Payne belum tahu apakah One Direction bisa kembali reuni atau tidak © Splashnews

"Aku tidak tahu bagaimana kami akan melakukannya. Kami sedang melakukan hal yang berbeda, satu sama lain. Nama kami tidak pernah lebih ironis dibandingkan sekarang ini. Rasanya seperti Avengers memilih langkah yang salah," aku Liam pada The Daily Star, dilansir dari Teen Vogue.

Liam mengatakan kalau reuni bisa saja terjadi jika ia dan rekan-rekannya bisa kembali sepakat dan sepaham dalam satu jenis musik. "Aku dan teman-temanku sudah tak lagi berjalan ke arah yang sama, setidaknya dalam bermusik. Reuni bisa saja terwujud kalau kami semua sepakat dalam bermusik," pungkasnya.

Meski saat ini mereka menempuh jalur yang berbeda-beda, tapi Liam dan teman-temannya masih tetap menjalin komunikasi yang baik serta saling mendukung karir solo satu sama lain. Tapi juga tidak ada salahnya jika kita berharap bisa segera melihat kembali penampilan One Direction dengan formasi lengkap dalam waktu dekat, setuju?

Baca Yang Ini Juga!

Ini Alasan Ashton Kutcher & Mila Kunis Sembunyikan Wajah Anaknya Dari Publik

'Strip That Down' Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya

Zayn Malik Buka-bukaan Soal Gigi Hadid, Termasuk Soal Nikah!

Liam Payne: One Direction Boleh Hiatus, Karir Personilnya Cemerlang

Promo Single Baru, Liam Payne dan Zedd Kejutkan Penggemar di London