'Strip That Down' Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'Strip That Down' Liam Payne Jadi Single Paling Laris di Antara Member 1D Lainnya Liam Payne © Splashnews

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk hiatus, para personel One Direction pun mulai serius untuk menjalani solo karir masing-masing. Tak hanya kembali berkutat di ranah musik, namun ada pula yang mulai mencoba peruntungannya di dunia seni peran. Tapi kali ini semua perhatian agaknya tertuju pada Liam Payne.


Berbeda dengan apa yang ia hadirkan saat tampil bersama One Direction, Liam justru muncul sebagai sosok seorang penyanyi R&B dengan karakter yang kuat. Buktinya ada pada single hasil kerjasama Liam bersama Quavo, Strip That Down. Malah, single tersebut sukses mengantarkan Liam pada pencapaian baru dalam karir musiknya.


'Strip That Down' Liam Payne sukses jadi single solo dengan angka penjualan terbesar dibanding personel One Direction lainnya © Splashnews'Strip That Down' Liam Payne sukses jadi single solo dengan angka penjualan terbesar dibanding personel One Direction lainnya © Splashnews


Dilansir dari Metro, single Strip That Down sukses terjual sebanyak 5 juta kopi di seluruh dunia dan saat ini sedang berada di posisi Top 40 pada chart radio Amerika. Tapi pencapaian Liam dan single solo debutnya tak hanya sampai di situ saja. Strip That Down, juga berhasil di-streaming sebanyak 606 juta kali di seluruh dunia.


Sedangkan pada platform YouTube, single debut Liam sukses meraih angka 165 juta viewers. Semua itu kian lengkap dengan raihan triple platinum di Australia, double platinum di Kanada dan Irlandia, serta gelar platinum di Amerika, Inggris, Italia, New Zealand juga Swedia.



Semua pencapaian ini pun kini membuat Liam Payne berhasil meraih angka penjualan single terbesar dibanding personel One Direction lainnya. Tentu saja kabar baik ini disertai sebuah pengumuman baru di mana Liam bersiap untuk merilis single terbarunya pada 20 Oktober mendatang, Bedroom Floor.


Jelas apa yang dicapai Liam Payne bersama single debutnya di tahun ini jadi salah satu hal besar dan membanggakan. Tapi, semoga saja solo karir Liam dan rekan-rekannya yang lain tak lantas membuat wacana reuni One Direction hanya berada dalam sebatas angan saja, setuju?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(met/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending