Promo Single Baru, Liam Payne dan Zedd Kejutkan Penggemar di London

Mahardi Eka Putra  |  Sabtu, 19 Agustus 2017 12:58
Promo Single Baru, Liam Payne dan Zedd Kejutkan Penggemar di London
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Mantan personil One Direction, Liam Payne baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya dengan kemunculannya di muka umum. Penyanyi tersebut didampingi oleh Zedd mempertontonkan hasil kolaborasi single baru mereka di London.

Pasangan ini muncul dan membuat seluruh pengunjung Stasiun Oxford Circus London terkejut awal pekan lalu. Selama kurang lebih sepuluh menit mereka memukau penggemar. Aksi tersebut dikabarkan menjadi bagian dari video musik single baru mereka yang berjudul Get Low.

Penggemar Payne terkejut saat melihat bintang pop tersebut tiba-tiba berada di hadapannya. Dengan berpakaian santai serba hitam, dia mendekat dengan para penggemar, menari dan bernyanyi sementara Zedd sibuk bermain dengan keyboardnya. 

Payne pun terlihat melakukan kontak dengan salah satu penggemar yang berada di sana. Video amatir menampilkan jeritan penggemarnya “Ya Tuhan!” saat Payne mendekatinya dan senyum lebar menyebar di wajahnya.

Setelah melakukannya di stasiun, keduanya melanjutkan ke sebuah ekspedisi London kali ini berada di Trafalgar Square. Hanya saja ini tidak mengejutkan penggemarnya, karena sebelumnya Zedd sudah memberi informasi melalui akun twitter pribadinya.

“London-@LiamPayne dan aku menuju ke Trafalgar Square untuk melakukan hal yang sangat menyenangkan untuk single baru kami Get Low dalam 10 menit! Ayo” cuit Zedd di Twitter

Liam memutuskan berkarir solo setelah merilis single Strip That Down pada bulan mei lalu. Kemudian merilis single kedua Get Low yang dirilis pada awal Juli dan mencapai posisi chart No.26 di chart lagu Inggris. Apakah kalian sudah tidak sabar untuk melihat hasil video untuk lagu Get Low? Tunggu kabarnya ya KLovers.