Liam Payne dan Rita Ora Beri Teaser Untuk Lagu Duetnya di 'FIFTY SHADES FREED'

Natanael Sepaya  |  Kamis, 04 Januari 2018 22:30
Liam Payne dan Rita Ora Beri Teaser Untuk Lagu Duetnya di 'FIFTY SHADES FREED'
Liam Payne - Rita Ora © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kehadiran FIFTY SHADES FREED yang menjadi lanjutan dari FIFTY SHADES OF GREY dan FIFTY SHADES DARKER akan kembali mewarnai industri perfilman internasional. Namun jangan lupakan juga soundtrack yang hadir dan semakin menguatkan jalan cerita dari film tersebut.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Liam Payne dan Rita Ora sempat memberikan isyarat jika mereka akan berduet untuk sebuah lagu yang menjadi soundtrack dari film FIFTY SHADES FREED. Setelah mengejutkan para fans dan pecinta film di bulan Desember lalu, kini Liam dan Rita kembali memberikan teaser lain untuk kolaborasinya.

© instagram.com/liampayne© instagram.com/liampayne

Seperti dilansir dari Billboard, kali ini Liam Payne kembali memilih Instagram untuk mem-posting teaser dari lagu duetnya bersama Rita Ora yang berjudul For You. Menariknya, track ini ditawarkan Liam dan Rita dengan tempo yang upbeat serta barisan lirik yang cukup mewakili jalan cerita FIFTY SHADES FREED.

Video yang di-posting di Instagram itu menampilkan footage dari proses kreatif yang dijalani Liam bersama Rita di studio. Selain itu, personel One Direction tersebut juga menyertakan caption yang menyebutkan kalau track For You akan dirilis secara resmi pada 5 Januari 2018 ini.

Pada film sebelumnya, FIFTY SHADES DARKER, Taylor Swift dan Zayn Malik pun bekerjasama untuk mengerjakan lagu yang berjudul I Don't Wanna Live Forever sebagai soundtrack-nya yang berhasil meraih sukses. Karena itu kehadiran duet maut Liam dan Rita kali ini tentu diharapkan mampu membawa sukses yang sama seperti sebelumnya.

FIFTY SHADES FREED sendiri rencananya akan dirilis pada 9 Februari 2018 nanti, sedangkan track For You akan diretas pada 5 Januari bersama sederet lagu yang menjadi soundtrack film tersebut. So, nantikan update selanjutnya cuma di kanal musik KapanLagi.com.

Sudah Baca Yang Ini?

Tampil Solo Tanpa One Direction, Ini Pelajaran Yang Didapat Liam Payne

Inikah Isyarat Kolaborasi Liam Payne & Rita Ora di 'FIFTY SHADES FREED'?

Liam Payne Ungkap Soal Kesehatan Mentalnya Selama Berada di One Direction

Ketampanan Jackson GOT7 di MTV EMA Bikin Kepo Banyak Cewek

Liam Payne Tidak Tahu Cara Agar One Direction Reuni Kembali

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -