Katy Perry Kerjakan Musik Baru Bareng Artis Ternama!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Katy Perry Kerjakan Musik Baru Bareng Artis Ternama! Katy Perry © AFP

Kapanlagi.com - Katy Perry adalah salah satu superstar terbesar di dunia saat ini, rasanya siapapun akan setuju dengan hal itu. Mulai dari Teenage Dream sampai Roar, Katy Perry seolah belum pernah gagal untuk merilis lagu-lagu hits seperti Swish Swish. Namun meski era album WITNESS akan segera berakhir, Katy Perry sudah menyiapkan project baru.


Yap, sebabnya seperti dilansir dari MTV, Wide Awake hit maker itu dikabarkan tengah bekerjasama dengan Ian Kirkpatrick dan Steve Mac untuk materi musik barunya. Pasalnya beberapa waktu lalu Ian sempat memposting sebuah video Instastory bersama anjing peliharaan Katy Perry.


Katy Perry dikabarkan tengah menggarap musik baru bersama Ian Kirkpatrick dan Steve Mac © AFPKaty Perry dikabarkan tengah menggarap musik baru bersama Ian Kirkpatrick dan Steve Mac © AFP


Bukan cuma itu saja, baru-baru ini Steve Mac juga mengaku pada Official Charts Company kalau ia tengah mengerjakan project baru bersama Katy Perry. Tentunya hal tersebut jadi kabar yang menggembirakan untuk para Katy Cats (sebutan fans Katy Perry) di seluruh dunia.


Pasalnya seperti Dua Lipa, Ian pernah bekerjasama dengan Selena Gomez untuk single Bad Liar, Jason Derulo di lagu Want To Want Me, sampai The Feeling milik Justin Bieber. Sedangkan di sisi lain, sentuhan Steve Mac sukses melesatkan nama Liam Payne bersama single Strip That Down dan Your Song milik Rita Ora.


© instagram.com/dualipa© instagram.com/dualipa


Mengingat kerjasama yang pernah dijalani Ian dan Steve, bukannya tidak mungkin mereka akan mendatangkan beberapa artis ternama untuk bekerja bersama Katy Perry. Apalagi beberapa waktu lalu Dua Lipa pun sempat mem-posting fotonya bersama Katy Perry.


Memang sampai saat ini Ian dan Mac belum menjelaskan secara detail, project apa yang tengah mereka kerjakan bersama Katy Perry. Walau begitu, kita bisa berharap banyak akan hadirnya sederet hits baru dari Katy Perry ketika project tersebut dirilis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mtv/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending