Justin Bieber Jadi Pilihan Pertama Untuk Soundtrack 'FIFTY SHADES FREED'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Justin Bieber Jadi Pilihan Pertama Untuk Soundtrack 'FIFTY SHADES FREED' Justin Bieber © Splashnews

Kapanlagi.com - Jika FIFTY SHADES DARKER punya Taylor Swift dan Zayn Malik yang membawakan soundtrack I Don't Wanna Live Forever, kini FIFTY SHADES FREED siap menghadirkan duet mautnya. Yap, Liam Payne dan Rita Ora pun dipercaya untuk membawakan soundtrack FIFTY SHADES FREED yang berjudul For You.


Namun baru-baru ini sebuah kabar menyebutkan kalau Liam Payne sebenarnya bukan pilihan pertama untuk berduet dengan Rita Ora di lagu For You. Seperti dilansir dari Daily Star via Female First, seorang sumber dalam menyebut kalau sebelumnya bos Universal Pictures menjatuhkan pilihan pada Justin Bieber.


Seorang sumber dalam menyebut Justin Bieber adalah opsi pertama Universal Pictures untuk membawakan soundtrack 'FIFTY SHADES FREED' © AFPSeorang sumber dalam menyebut Justin Bieber adalah opsi pertama Universal Pictures untuk membawakan soundtrack 'FIFTY SHADES FREED' © AFP


Menurut laporan sumber dalam itu, Universal Pictures yang menaungi film FIFTY SHADES FREED memang sangat mengincar Justin Bieber untuk membawakan lagu For You dengan, atau tanpa Rita Ora. Hanya saja Sorry hit maker itu dikabarkan enggan untuk mengambil pekerjaan tambahan di masa hiatusnya.


"Sebenarnya Universal Pictures menginginkan Justin Bieber untuk menyanyikan lagu soundtrack film itu, dengan atau tanpa Rita Ora. Dia adalah popstar pria terbesar di dunia saat ini dan itulah alasan kenapa mereka mengincarnya (Justin Bieber)," ujar sumber dalam tersebut pada Daily Star, dilansir via Female First.


Seperti film sebelumnya, 'FIFTY SHADES FREED' pun ingin menghadirkan sosok popstar besar seperti Taylor Swift © AFPSeperti film sebelumnya, 'FIFTY SHADES FREED' pun ingin menghadirkan sosok popstar besar seperti Taylor Swift © AFP


Selain itu nama Justin Bieber terpilih karena Universal Pictures ingin menghadirkan sosok popstar besar kembali di film FIFTY SHADES FREED. "Mereka sudah punya popstar terbesar seperti Taylor Swift untuk membawakan soundtrack di film sebelumnya, jadi mereka mencoba mencari sesuatu yang berbeda karena Zayn Malik juga berduet dengannya dan berasal dari One Direction," lanjutnya.


Meski tak berhasil menggaet Justin Bieber, kini FIFTY SHADES FREED sudah memiliki 2 sosok besar seperti Liam Payne dan Rita Ora yang akan membawakan soundtrack filmnya. So, mari kita nantikan bagaimana pengaruh Liam Payne dan Rita Ora untuk film tersebut.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending