Lagu Baru Lorde Tuai Reaksi Dari Katy Perry - Hayley Williams

Natanael Sepaya  |  Jumat, 03 Maret 2017 12:22
Lagu Baru Lorde Tuai Reaksi Dari Katy Perry - Hayley Williams
Lorde Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah melangkah 3 tahun lebih tanpa merilis single baru, di awal tahun ini, Lorde mengungkapkan kalau ia siap untuk kembali bersama sebuah album. Untuk itu, Lorde pun memberikan pengumuman di awal tahun kalau ia akan segera merilis sebuah single untuk mengawalinya.

Tak butuh waktu lama, beberapa hari yang lalu Lorde memberikan update mengenai single terbarunya yang berjudul Green Light. Yang terbaru dan dilansir dari Billboard, tepat pada hari ini Lorde meretas single Green Light untuk para penikmat musiknya.

Bukan cuma sekedar single, lagu baru itu juga dirilis bersamaan dengan sebuah music video. Lama menantikan kehadiran lagu baru, rupanya single Green Light langsung menuai respon para penikmat musik dengan cepat, terutama dari kalangan penyanyi ternama dunia.

Nama-nama seperti Chloe Moretz, Katy Perry, Camila Cabello, sampai Hayley Williams ikut menunjukkan dukungan untuk single baru penyanyi muda asal New Zealand tersebut. Semua bentuk support itu ditunjukkan para musisi dan penyanyi di platform social media Twitter.

Sederet musisi dan penyanyi ternama mulai dari Katy Perry sampai Hayley Williams menunjukkan dukungan untuk single baru Lorde  twitter.com/yelyahwilliamsSederet musisi dan penyanyi ternama mulai dari Katy Perry sampai Hayley Williams menunjukkan dukungan untuk single baru Lorde twitter.com/yelyahwilliams

Green Light sendiri dimulai dengan beat lambat hingga mencapai klimaks ketika mencapai bagian reff. Yang menarik, single ini juga menawarkan warna yang berbeda antara part reff yang sedikit lirih, namun berubah seketika dengan verse yang upbeat dan ceria.

Single Green Light sendiri diperkirakan akan ikut masuk dalam jajaran track album terbaru Lorde yang berjudul MELODRAMA. Meski belum ada tanggal pasti, namun album tersebut siap untuk dinikmati para penikmat musik Lorde pada musim panas mendatang.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

'Green Light', Lorde Sebut Single Barunya Lucu dan Sedih

Usai Jadi Ibu Baptis, Lorde Kembali Garap Album Barunya

Lorde Ingin Bentuk Girl Band Dengan Charli XCX & Carly Rae Jepsen

Lorde Muncul & Cover Lagu 'Hang With Me' Setelah Lama Tak Muncul

Ulang Tahun ke 20, Lorde Curhat Masalah Album Baru

(bil/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -