Lebih Meriah, Rich Chigga Panaskan Suasana DWP Hari Kedua

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Lebih Meriah, Rich Chigga Panaskan Suasana DWP Hari Kedua Djakarta Warehouse Project. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Festival musik elektronic dance se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) hari kedua baru saja digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu dini hari (16/12/2017). Setelah dihibur oleh Marshmello, Tiesto, Flume, Vini Vici, David Gravell, Ookay, hingga Zatox di hari pertama. Kini, di hari kedua gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017, partygoers kembali disuguhkan oleh Disk Jockey (DJ) ternama yang tak kalah dengan hari pertama. Seperti Galantis, Steve Aoki, Hardwell, Bassjackers, Toni Varga, Loco Dice, Richie Hawtin, hingga Rich Chigga.


Ada yang berbeda dengan DWP hari pertama. Tiga panggung yang disiapkan pihak penyelenggara berubah nama. Panggung Cosmic Station berganti nama menjadi Live Etc, sementara panggung Neon Jungle berubah menjadi Elrow. Sedangkan di panggung utama, Garuda Land tetap sama dengan hari pertama. Hanya dua panggung saja yang berubah nama di DWP hari kedua ini.


Sejumlah DJ tampil di panggung berbeda. Misalnya, Moe King Chain, Andre, Dunant, W.W, Dvbbs, Galantis, Stave Aoki, dan Hardwell, mereka tampil di panggung Garuda Land. Lalu di panggung Live Etc, diisi oleh DJ-DJ yang tak kalah dengan panggung Garuda Land, seperti Audryg, Iyalnoor, DJ Yaksa, Joji
Higher Brother, Keith Ape, Rich Chigga, Desiigner, Bassjackers dan Flosstradamus. Sedangkan Marinn, Hudi, Yesterday Afternoon Boys, Fun In A Weekend Marc Maya, Chelina Manuhutu, Toni Varga, Loco Dice, dan Richie Hawtin main di panggung Elrow.


Meriah panggung DWP hari kedua. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Meriah panggung DWP hari kedua. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)


Di hari kedua, sejumlah DJ ternama berhasil menghibur ribuan partygoers malam itu. Apalagi penampilan dari Keith Ape, Rich Chigga, Galantis, Stave Aoki, dan Hardwell mampu mengguncang ribuan partygoers. Yang menarik, rapper asal Indonesia, Rich Chigga salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan partygoers.


Tampil pukul 23.25 di panggung Live Etc, Rich Chigga berhasil memanaskan suasana Djakarta Warehouse Project (DWP) lewat lagu yang dia bawakan, seperti Gospel, kolaborasi dengan Keith Ape, Chaos, Back at It, Seventeen, hingga Dat $tick. "Hallo Indonesia. I miss you so much," kata Rich Chigga di atas panggung.


Kehadiran Rich Chigga langsung disambut histris oleh ribuan partygoers di panggung Live Etc. Selama penampilan rapper yang memiliki nama lengkap Brian Imanuel ini, ribuan partygoers terus bergoyang dan melompat-lompat. Meski sangat sesak tetapi, ribuan partygoers sangat menikmati.


Penampilan Rich Chigga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh party goers. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Penampilan Rich Chigga menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh party goers. (Credit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)


Di akhir penampilannya, Rich Chigga seolah ditangil oleh partygoers. Dia diminta membawakan lagu andalannya, berjudul Dat $tick sebagai penutup. "Dat $tick!, Dat $tick!," teriak partygoers. Mendengar permintaan dari partygoers, rapper kelahiran 3 September 1999 itu langsung membawakan lagu Dat $tick. Sontak, ribuan partygoers langsung histeris ketikan permintaannya itu dipenuhi.


Tampil di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017, Rich Chigga sempat kagum dengan partygoers di kampung halamannya itu. Bahkan, dia mengaku tampil di Indonesia salah satu penampilannya paling terbaik. "You guys are amazing,” katanya.


Penampilan Rich Chigga, tentu membuat ribuan partygoers sangat terhibur. Apalagi, kebanyakan partygoers yang hadir di Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 ini ingin menyaksikan Rich Chigga. "Akhirnya aku nonton Rich Chigga, seneng banget. Aku penasaran banget sama dia," kata Thata, salah satu partygoers asal Bandung, usai melihat penampilan Rich Chigga.




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending