Djakarta Warehouse Project 2017 Bakal Bawa Pulang Rich Chigga ke Indonesia!

Penulis: Sanjaya Ferryanto

Diterbitkan:

Djakarta Warehouse Project 2017 Bakal Bawa Pulang Rich Chigga ke Indonesia! Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 bakal segera digelar di JIExpo Kemayoran pada tanggal 15-16 Desember 2017. Tahun ini, DWP 2017 bakal menyuguhkan banyak sekali hal berbeda untuk partygoers. Salah satu yang menarik perhatian adalah dari susunan line up penampil. Tahun ini, DWP 2017 memberikan panggung kepada rapper yang namanya mulai diperhitungkan di kancah musik dunia.


Salah satunya nama rapper Amerika Serikat, Desiigner yang bakal tampil di hari kedua. Bagi Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live, hadirnya musisi hip hop di DWP 2017 merupakan konsep baru dari pagelaran yang digadang gadang terbesar di Asia ini.


"Mungkin itu suatu pattern baru. Nggak selalu emang harus DJ. Kita mencoba hal baru karena at the end of the day it's music festival. Mungkin ini suatu wadah dari fans beratnya (genre musik) Hip Hop, Trance, Techno dan Electronic Dance bisa datang," ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live saat jumpa pers di Blowfish Bar, Menara Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).


Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live © Kapanlagi/Mathias PurwantoSarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Tak hanya Desiigner, hari kedua bakal ada yang lebih menarik. Bagaimana tidak? 88rising yang menaungi Rich Chigga diberi ruang untuk unjuk gigi. Tak hanya Rich Chigga, 88rising memboyong tiga artis lainnya yakni Keith Ape, Higher Brother, dan Joji untuk tampil di Live Stage dengan label special guests. Menurut Sarah, DWP 2017 adalah saat yang tepat untuk membawa pulang Brian Immanuel aka Rich Chigga ke Indonesia. Di awal kariernya, Rich Chigga pernah tampil di WTF 2016.


"Cuma dia (Rich Chigga) pengen sifatnya ada konsepnya, which is kita bawa barengan gengnya dia sekalian. So, di rumahnya dia sendiri tapi bawa temen-temennya sendiri di 88rising," terang Sarah.


Tak hanya dari penampil, perbedaan yang mencolok untuk DWP 2017 adalah konsep panggung. Tahun ini, Garuda Land akan menjelma menjadi Garuda Bot. Panggung ini lebih bernuansa futuristik seperti tampilan robot Gundam. Selain itu, DWP 2017 hari kedua akan dibuat lebih meriah dengan kehadiran special stage dari touring concept asal Barcelona bernama Elrow di mana mereka adalah satu keluarga, ayah, ibu, dan anak.


Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live © Kapanlagi/Mathias PurwantoSarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live © Kapanlagi/Mathias Purwanto


Dengan konsep khasnya, Elrow akan membawa tema Psychedelic Trip lengkap dengan dekorasi dan tata produksi spektakuler yang berhasil ditampilkan di TomorrowLand bulan Juli lalu. Kehadiran Elrow di DWP 2017 akan menjadi kali pertama Elrow membawa konsepnya ke benua Asia. Dengan banyaknya hal baru, DWP 2017 dipastikan bakal lebih menarik.


Berikut daftar lengkap line up DWP 2017 hari pertama dan kedua:


Day 1 :
Cesqeaux, David Gravell, Flumme (DJ set), Ilan Bluestone, Marshmello, NWYR, Ookay, Purple Haze, R3HAB, Robin Schulz, Slander, Tiesto, Vini Vici, Zatox, dan Zesa Dead.


Day 2 :
Bassjackers, Desiigner, DVBBS, Flosstrasdamus, Galantis, Hardwell, Loco Dice, Rixhie Hawtib, dan Steve Aoki.


Special Guest : 88 Rising : Rich Chigga, Keith Ape, Higher Brothers, dan Joji.


Lokal :
Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, DJ L, Yaksa, Jade Rasif, Junior Kyle, Kingchain, March Maya, Koe, Ray Ray, Toni Varga, Tony Romera, w.W, Fun On A Weekend, Hizkia, Iyal Noor, Patricia Schuldtz, Stan, Yesterday Afternoon Boys, MC Bam, MC Drwe, Flicker Screen, Isha Hening dan RPTV.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending