Rich Chigga Akan Tampil Sepanggung Dengan Kendrick Lamar

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Rich Chigga Akan Tampil Sepanggung Dengan Kendrick Lamar Kendrick Lamar - Rich Chigga © istimewa

Kapanlagi.com - Tahun 2016 merupakan awal kemunculan Rich Chigga di permukaan dunia musik. Video Dat Stick yang diunggahnya di YouTube meledak dan berhasil membawa namanya sampai ke telinga seorang Ghostface Killah, salah satu personel dari grup Hip Hop legendaris, Wu Tang Clan.


Di awal tahun ini, rapper berusia 17 tahun ini langsung tancap gas. Namanya dirilis sebagai performer dalam festival Hip Hop, Rolling Loud 2017. Nantinya ia akan tampil bersama artis-artis Hip Hop tenar seperti Kendrick Lamar, Future, Lil Wayne hingga A$ap Rocky.


Acara ini akan hadir pada tanggal 5 sampai 7 Mei nanti. Bertempat Bayfront Park, Miami, Florida, Amerika Serikat, tentunya show ini akan menjadi wadah yang pas untuk menunjukkan talenta yang dimiliki oleh cowok bernama asli Brian Imanuel tersebut.


Kesempatan ini benar-benar membuatnya tak sabar untuk segera perform di atas panggung. Hal ini tersirat lewat caption gambar flyer yang mana tertulis, "Performing with my idols. Can't wait."







Performing with my idols. Can't wait


A photo posted by rich chigga (@brianimanuel) on Jan 25, 2017 at 6:35pm PST





Dalam line up juga terdapat nama-nama rapper yang pernah memberikan reaksi pada video Dat Stick-nya yang diunggah oleh 88 rising. Sebut saja 21Savage, Flatbush Zombies, dan Jazz Cartier.


Sekitar sebulan yang lalu, Rich Chigga merilis satu lagu baru berjudul Seventeen. Sebelumnya ia tercatat telah berduet dengan Ghostface Killah dan rapper asal Amerika lain-nya, Pouya untuk lagu Dat Stick yang di-remix ulang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending