Diwawancara Pharrell Williams, Rich Chigga Curhat Diputusin Pacar

Agista Rully  |  Sabtu, 27 Mei 2017 12:22
Diwawancara Pharrell Williams, Rich Chigga Curhat Diputusin Pacar
© instagram.com/brianimanuel/pharrell

Kapanlagi.com - Tak ada yang meragukan bakat dan potensi yang dimiliki oleh Brian Imanuel alias Rich Chigga. Pemuda kelahiran 1999 ini menggebrak industri musik Indonesia berkat lagu rap-nya yang jadi viral pada Maret 2016 lalu Dat $tick. Berkat lagu tersebut, nama Rich Chigga semakin melambung.

Tak heran, sebab kemampuan rap dan bahasa Inggris adik fashion blogger Sonia Eryka ini memang tergolong di atas rata-rata. Brian pun tak berhenti berkarya, dirinya merilis satu single lagi berjudul Who That Be dan mengisi bagian rap lagu Working For It bersama Zhu dan Skrillex.

Brian Imanuel a.k.a Rich Chigga diwawancarai langsung oleh Pharrell Williams dalam siaran OTHERtone © instagram.com/brianimanuelBrian Imanuel a.k.a Rich Chigga diwawancarai langsung oleh Pharrell Williams dalam siaran OTHERtone © instagram.com/brianimanuel

Perlahan tapi pasti, Rich Chigga mulai menarik hati rapper internasional. Awal kemunculannya dengan single Dat $tick pun mendapatkan respon positif dari Ghostface Killah, 21 Savage, dan Tory Lanez. Brian juga memenangkan Indonesian Choice Award ke-4 sebagai Breakthrough Artist of The Year.

Diam-diam menghanyutkan seolah jadi prinsip pemuda kelahiran 3 September ini. Belum lama ini musisi papan atas dunia Pharrell Williams membagikan fotonya bersama si rapper berbakat di Instagram. Usut punya usut, Brian memiliki kesempatan untuk diwawancara oleh pelantun Happy tersebut dalam sebuah acara radio bertajuk OTHERtone. 

Dalam sebuah penggalan wawancara, Brian tampak ditanya soal kisah cinta © instagram.com/pharrellDalam sebuah penggalan wawancara, Brian tampak ditanya soal kisah cinta © instagram.com/pharrell

Dalam siaran yang mengudara hari Minggu (28/05) waktu setempat ini, Rich Chigga sempat disinggung tentang kisah cintanya. Lalu apakah setelah interview dalam OTHERtone Brian akan berkolaborasi dengan Pharrell? Hmm, tidak ada yang tahu.

Tapi pasti akan sangat membanggakan bila anak negeri yang belajar bahasa Inggris dan rap secara otodidak seperti Brian bisa berkolaborasi dengan musisi internasional bukan? Jadi, kita harus bangga dengan pencapaian Rich Chigga ini dong!

(kpl/agt)

Tak ada yang salah dengan penampilan Pharrell Williams, yang bikin heran adalah penampilan sang kekasih Helen Lasichanh. Gaun yang dikenakannya lebih mirip dengan kostum balon dalam video klip Coldplay.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -