Lebih Intim Dengan Penggemar, Raisa Juga Curhat di Konsernya

Risang Sudrajad  |  Senin, 25 Mei 2015 11:35
Lebih Intim Dengan Penggemar, Raisa Juga Curhat di Konsernya
Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Raisa sangat pandai membuat sebuah konser tunggal yang digelarnya semalam di Istora Senayan Jakarta menjadi lebih intim dengan para penontonnya. Dalam konser tersebut, pelantun LDR itu tidak hanya sekedar menyanyikan lagu-lagu hitnya yang sudah dikenal. Namun, dia juga sedikit curhat, menceritakan bagaimana awal karirnya menjadi seorang penyanyi profesional.

"Aku mau cerita sedikit. Sebetulnya cerita ini bisa dibaca di majalah-majalah. Tapi, aku ingin konser ini lebih intim," ujarnya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (24/5) yang langsung disambut riuh penonton.

Kesuksesan tentu selalu diwarnai dengan berbagai cerita perjuangan di dalamnya, termasuk keraguan dari berbagai pihak. Beberapa temennya pun meragukan keseriusan Raisa untuk menjadi seorang penyanyi lantaran tidak ada usaha yang dilakukannya. Hal itu yang ternyata pernah dirasakan oleh salah satu personel grup RAN, Asta.

Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Dia bilang, lo serius enggak sih mau jadi penyanyi. Aku bilang, seriuslah," katanya.

Karena kegigihannya itu, akhirnya Asta memproduseri album pertama Raisa yang berjudul RAISA. Album ini langsung saja meledak di pasaran dan sukses menjadi salah satu lagu yang paling diminati oleh para penikmat musik tanah air.

Tak hanya curhat, dalam konser tersebut, Raisa juga menampilkan dokumentasi masa kecil dan perjalanan karir hingga sekarang. Saat jeda, penonton disuguhkan sebuah video yang memperdengarkan suara Raisa pada saat usianya masih 4 tahun. Hal itu menuai gelak tawa penonton yang memadati Istora Senayan.

Simak Juga:

Sempat Gemetaran, Raisa Sukses Buat Fans Teriak Bersama

H-2 Dua Konser Tunggal, Raisa Malah Dapat Kiriman Meme Konyol

'Jatuh Hati' Raisa Akhirnya Disebar Juga, Kamu Harus Tahu!

Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional

Absen Undangan Konser, Ahok - Raisa Saling Balas Komentar

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -