Lebih Hangat dan Dekat dengan Coldiac dalam 'No Make Up Private Hearing Session'

Minggu, 01 Desember 2019 13:44


Coldiac ©Juni Records

Kapanlagi.com - Band asal Malang, Coldiac mengadakan private hearing session pada Sabtu (30/11/2019) di Vosco Coffe, Malang. Acara yang digelar dalam rangka menyambut perilisan EP terbaru mereka ini berlangsung sangat intim dan hangat.

Para penggemar yang datang dalam acara tersebut pun terlihat begitu antusias mengikuti setiap sesi dalam acara tersebut. Dalam private hearing session ini, penggemar berkesempatan menyaksikan bincang-bincang dengan band idola mereka secara lebih dekat.

 

 

 

 

1. Perdengarkan Lagu Baru

Tak hanya itu, penggemar yang hadir dalam acara tersebut memiliki kesempatan mendengarkan sejumlah lagu dalam EP terbaru Coldiac yang belum dirilis. Hal ini tentu menjadi sebuah kesempatan yang sangat spesial bagi penggemar.

EP terbaru Coldiac sendiri rencananya akan dirilis pada skhir tahun ini. Namun, melihat animo yang cukup besar dari para penggemar, mereka amasih mempertimbangkan untuk melakukan beberapa hearing session di beberapa kota lain di luar Malang, sebelum akhirnya benar-benar merilis EP tersebut.

2. Kolaborasi dengan Penyanyi Malaysia

Dalam EP terbaru Coldiac ini, terdapat sebuah lagu hasil kolaborasi mereka dengan seorang penyanyi asal Negeri Jiran bernama NYK. Kolaborasi ini tentu akan menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Tak hanya berbincang dan memperdengarkan lagu-lagu dalam EP terbaru, Coldiac juga membuka sesi tanya jawab dan tentu saja foto bersama. Penggemar bisa berinteraksi secara langsung dengan para personil secara lebih dekat.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Rilis Album Lexicon, Isyana Sarasvati Ibaratkan bak Kamus Tentang Dirinya

Kembali Gandeng Tohpati, Brisia Jodie Rilis Single 'Menjamu'

Hilda Vitria Dijadikan Pacar ke-16 Penyanyi Ian Wibowo, Kok Bisa?

Taeyeon Girls Generation Mengaku Berat Badan Naik, Begini Reaksi Dari Fans

Rilis 'Caliente', Cinta Laura Akui Tak Suka Lagu Cengeng

(kpl/TIN)