Kembali Gandeng Tohpati, Brisia Jodie Rilis Single 'Menjamu'

Jum'at, 29 November 2019 23:22  | 

Brisia Jodie



Kapanlagi/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah sukses merilis beberapa single, kini Brisia Jodie tak perlu lama lagi untuk menghasilkan karya terbaiknya. Secara resmi Brisia Jodie kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Menjamu” yang masih dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Di single “Menjamu” ini Brisia Jodie kembali mengusung warna musik pop yang bertempo pelan yang memang telah menjadi semacam pakem baginya dalam bermusik dengan karakter suaranya yang lembut dan menyenangkan untuk didengar.

Tema yang diangkat dalam single “Menjamu” masih seputar percintaan. Tema yang mudah untuk diolah, diramu, dan disajikan dengan sangat baik. Tidak perlu ragu, karena Brisia Jodie telah membuktikan kemampuannya di jalur ini.

1. Ikut Membuat Lagu

Hal yang patut menjadi perhatian, dalam single “Menjamu”, Brisia Jodie terlibat dalam pembuatan lagu dan liriknya bekerjasama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang. Tampaknya hubungan kedua kakak beradik ini menjadi energi positif bagi keduanya dalam menciptakan karya.

Dilihat dari penulisan liriknya, sangat jelas Brisia Jodie tidak memilih diksi yang sulit untuk dimengerti. Kata-kata yang dirangkai menjadi bait lirik sangat simple, tidak berbelit, siapapun pasti mudah untuk memahaminya.

Cerita dalam single “Menjamu” juga sederhana, rasa sayang yang mendalam akan seseorang namun tak mampu untuk mengutarakannya. Sederhana, yang mungkin sering terjadi dalam situasi cerita cinta di luar sana.

2. Gandeng Tohpati

Masuk ke divisi suara, Brisia Jodie kembali menggandeng musisi terbaik Tanah Air, Tohpati untuk mengaransemen lagu “Menjamu”. Hasilnya, karya yang brilian tercipta! Tentunya dengan aransemen yang lembut dan nyaman di telinga.

Suara gitar akustik menjadi dominan di lagu ini dengan penambahan suara dari beberapa instrument yang membuat harmonisasi lagu “Menjamu” menjadi sangat indah terjaga. Ditambah karakter suara Brisia Jodie yang lembut, membuat single ini menjadi paket lengkap dari sebuah lagu cinta yang mumpuni.
(kpl/pur/frs)