Hilda Vitria Dijadikan Pacar ke-16 Penyanyi Ian Wibowo, Kok Bisa?

Kamis, 28 November 2019 11:40  | 

Hilda Vitria



Hilda Vitria © dok rilis

Kapanlagi.com - Usai berpisah dengan Billy Syahputra nama artis cantik Hilda Vitria sudah jarang terlihat di layar televisi. Namun belakangan dirinya terlihat sedang akrab dengan sutradara Casko Wibowo dan personil 3 Selebrits Narsis, Ian Wibowo. Ada apalah gerangan?

Ya, ketiganya baru saja menyelesaikan salah satu project. Hilda didaulat menjadi model video klip dari lagu Cerita Cinta yang dinyanyikan oleh Ian Wibowo. Dalam video klip tersebut, Hilda diminta berperan sebagai pacar ke-16 Ian Wibowo.

Konsep cerita video klip ini menceritakan kisah perjalanan cinta seorang anak lelaki ( Ian Wibowo ) yang kariernya sukses tapi memiliki karakter lugu dan setia , dan tidak disangka ternyata dia memiliki 15 mantan pacar. Peran sebagai playboy yang dilakoni oleh Ian tersebut selalu memberikan ballpoint emas kepada pacar barunya. Dan setelah kisah cinta mereka putus pemeran wanita akan selalu mengembalikan ballpoint emas tersebut kepada Ian hingga terkumpul sebanyak 15 ballpoint dan di sini lah peran Hilda masuk menjadi pacar yang ke-16.

1. Gandeng Belasan Cameo

Menariknya, Casko yang juga dikenal sebagai Tokoh Fotografi Indonesia ini menggunakan 16 cameo yang seluruhnya adalah selebritas tanah air dan juga dua artis dari negeri Jiran Malaysia untuk mendukung video klip tersebut. Dalam press release yang diterima Kapanlagi.com, Casko menjelaskan soal konsep video klip yang judulnya diubah dari Cerita Cinta menjadi Ballpoint Cinta.

"Sesungguhnya bukan judul lagunya yang kita ganti, tetapi hanya judul video clipnya saja yang kita kasih judul Ballpoint Cinta agar sesuai dengan tema videonya yang terdapat beberapa scene Ian memberikan Ballpoint Cinta emas kepada para pacar-pacar selebritisnya," ungkap Casko.

Lagu Cerita Cinta sendiri telah dirilis pada 28 November 2015 lalu di Galery Indonesia Kaya di Grand Indonesia bersama artis-artis penyanyi papan atas senior Indonesia dalam sebuah kompilasi album "Music of My Heart".

#Jangan Lewatkan

Dijenguk Sang Ibu, Kriss Hatta Beri Pesan Manis

Soal Uang Damai dari Kriss Hatta, Anthony Hillenaar: Aku Balikin Rp 10 Juta

Dicurigai Bersekongkol dengan Hilda Vitria, Anthony Hillenaar: Nggak Perlu Fitnah

Hilda Vitria Jawab Tudingan Kriss Hatta Soal Kasus Settingan

Hilda Vitria Klarifikasi Soal Foto dengan Anthony, Bantah Setting Kasus Kriss Hatta

(kpl/pur/jje)