Lana Del Rey Siap Luncurkan lagu Baru Usai Grammy Award

Adhib Mujaddid  |  Senin, 27 Januari 2014 19:35
Lana Del Rey Siap Luncurkan lagu Baru Usai Grammy Award
Lana Del Rey @foto: fameflynet

Kapanlagi.com - Lana Del Rey bersiap untuk langsung tancap gas dan merilis sebuah lagu baru segera setelah Grammy Awards malam ini (26/1) selesai. Single tersebut berjudul Once Upon A Dream, lagu yang akan dijadikan soundtrack film Disney MALEFICIENT.

MALEFICIENT adalah sebuah versi lain dari SLEEPING BEAUTY, di mana versi ini akan menceritakan keseluruhan cerita dari sudut pandang tokoh penjahat. Film tersebut akan dibintangi oleh Angelina Jolie dan akan mulai ditayangkan pada layar bioskop di London pada 30 Mei, seperti yang diberitakan di situs NME.

Beberapa saat yang lalu, Del Rey juga sempat menyumbangkan sebuah lagu untuk film THE GREAT GATSBY. Single untuk soundtrack film tersebut berjudul Young and Beautiful, juga masuk sebagai nominasi award untuk kategori Best Original Song.

Namun ironisnya, lagu tersebut juga menyebabkan sebuah kontroversi. Beberapa pihak dilaporkan telah mengirim surat-surat palsu yang ditujukan kepada para peserta voting Academy Award, berisikan tuduhan palsu bahwa lagu tersebut tidak bisa masuk dalam nominasi.

Sementara itu Situs Deadline menuliskan bahwa sebuah printout dari artikel online dengan berbagai macam judul telah disebarluaskan. Artikel-artikel tersebut berisikan bahwa lagu Young and Beautiful didiskualifikasi dari kategori Award karena The Great Gatsby menunda tanggal rilisnya.

JANGAN LEWATKAN

6 Video Klip Termahal Era 80-an Hingga Millenium

7 Musisi Ini Ramalkan Kematiannya di Lagu Hits Mereka!

6 Lagu Paling Sering Di-Cover Sepanjang Masa

6 Foto Kenangan Masa Kecil Para Bintang Pop Dunia!

7 Video Audisi dari Para Bintang American Idol!

(nme/gtr/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -