Lana Del Rey Mengaku Tak Lagi Membutuhkan Banyak Imej

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Lana Del Rey Mengaku Tak Lagi Membutuhkan Banyak Imej Lana Del Rey © TPG Images

Kapanlagi.com - Pada saat tertentu, Lana Del Rey terlihat tersenyum, namun di sisi lain ada kesan misterius yang muncul dari dalam dirinya. Tapi sadar atau tidak, saat ini sosok Lana Del Rey justru terlihat sedikit berbeda dibandingkan dengan sebelum-sebelumnya.


Hal tersebut diakui Lana tidak lepas dari keinginan untuk tampil sebagai dirinya sendiri. Seperti dilansir dari Elle UK via Paper Magazine, Lana Del Rey mengaku kalau ia tidak membutuhkan banyak imej seperti pada MV Born To Die atau rumor yang menyebut dirinya telah menciptakan persona lain untuk menjual rekaman.


"Aku tahu kalau sebelumnya aku punya banyak persona. tapi sekarang aku cuma punya satu. Dan menurutku hal itu mulai menurun karena umur yang terus bertambah. Mungkin aku butuh penampilan yang lebih kuat atau sesuatu yang bisa menjadi sandaranku. Tapi sekarang aku rasa tidak sulit bagiku untuk tampil di sebuah acara besar dengan jeans tanpa latihan dan masih merasa kalau itu memang muncul dari dalam diriku," ujarnya.


Lana Del Rey putuskan untuk meninggalkan imej lamanya © instagram.com/lanadelreyLana Del Rey putuskan untuk meninggalkan imej lamanya © instagram.com/lanadelrey


Bukan cuma itu saja, Lana Del Rey juga mengungkapkan bagaimana ia merefleksikan semua ide yang muncul ke dalam setiap lagunya. Yap, hubungan asmara yang penuh dengan racun, jadi salah satu inspirasi besar untuk High by the Beach hit maker itu membuat lagu.


"Semua hal sulit yang pernah kulalui, yang pernah aku rasakan, semua itu sudah berakhir. Tidak semua kisah cintaku berjalan buruk, tapi beberapa di antaranya menantangku yang sama sekali tidak suka ditantang dan aku senang kalau aku tak harus menjalani hal seperti itu lagi," pungkas Lana.


Secara penampilan, boleh saja Lana Del Rey memilih untuk meninggalkan kesan misteriusnya. Tapi, apa Lana juga akan ikut memberikan sentuhan baru ke dalam lagu-lagunya di tahun ini? Patut dinantikan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pap/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending