Soal Album, Lana Del Rey: Aku Sedang Dalam Mood Yang Bagus

Natanael Sepaya  |  Senin, 29 Mei 2017 10:22
Soal Album, Lana Del Rey: Aku Sedang Dalam Mood Yang Bagus
Lana Del Rey © Fameflynet

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Lana Del Rey sekarang ini. Bukan cuma warna musik yang sedikit berbeda dari rilisan-rilisan sebelumnya, imej yang ditonjolkan Lana juga jauh lebih ceria. Yap, jauh dari kesan seorang penyanyi perempuan yang menyimpan banyak cerita di balik senyumannya.

Hal itu pun rupanya diakui Lana beberapa waktu lalu. Bahkan seperti dilansir dari BBC, penampilannya di acara Radio's Big Weekend pun diakuinya sebagai sesuatu yang sedang sangat ia nikmati. Bukan cuma itu saja, ia juga mengaku sedang berada dalam mood yang baik untuk menciptakan karya musik yang bagus.

"(Tentang materi albumku) Aku sedang dalam mood yang bagus. Aku benar-benar menikmati setiap penampilan yang aku lakukan. Aku tidak peduli seperti apa review yang ada, aku ingin membuat lagu-lagu yang menyenangkan untuk dinyanyikan selama beberapa tahun ke depan. Butuh waktu 2 tahun untukku menyelesaikan album (baru kali) ini," ungkap Lana.

Lana Del Rey ingin menciptakan lagu yang menyenangkan untuk dinyanyikan selama beberapa tahun ke depan © SplashnewsLana Del Rey ingin menciptakan lagu yang menyenangkan untuk dinyanyikan selama beberapa tahun ke depan © Splashnews

Selain itu, Lana juga menjelaskan bagaimana sound yang ia usung pada lagu Lust For Life. Yang menarik, penyanyi cantik 31 tahun itu juga mengatakan kalau track tersebut merupakan materi dengan proses pengerjaan yang cukup panjang, termasuk keputusannya untuk memilih The Weeknd sebagai kolaborator.

"(Lust For Life) menggabungkan sound akustik pada sound yang lebih kelam, dan terdengar seperti lagu Born to Die. Lagu ini memakan waktu pengerjaan yang panjang yang tidak bisa kutinggal. (Sedangkan) The Weeknd adalah salah satu penyanyi dengan vokal yang punya nada sempurna, sempurna dalam semua hal," pungkasnya.

Album terbaru Lana Del Rey yang berjudul LUST FOR LIFE sendiri dijadwalkan akan rilis pada bulan Juli mendatang. Dengan segala hal baru yang ia tawarkan, tentu menarik untuk menantikan rilisan baru dari Lana Del Rey di pertengahan tahun ini.

Baca Juga Yang Ini!

#AnakArtis Season 3 - Nasi Bali 25 Ribu VS 130 Ribu

Cara #LupainMantan Dari Reza Sadha feat. Kinoy

Lana Del Rey Mengaku Tak Lagi Membutuhkan Banyak Imej

Keren, Paduan Suara Ini Kompak Nyanyi Lagu Lana Del Rey!

Gandeng The Weeknd, Lana Del Rey Rilis 'Lust For Life'