Lagunya Dipilih dan Dibawakan David Foster, Ini Reaksi Yura Yunita

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Lagunya Dipilih dan Dibawakan David Foster, Ini Reaksi Yura Yunita Yura Yunita

Kapanlagi.com - Hari Kamis (22/3) malam, penyanyi Yura Yunita tampil di sebuah konser bertajuk 'PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends'. Seperti judulnya, event tersebut juga menghadirkan sang maestro top, David Foster. Istimewanya, Yura juga dapat kesempatan kolab bareng pelantun After The Love Has Gone tersebut.

Ada satu hal yang bikin Yura senang bukan main malam itu. Bukan hanya karena bisa membawakan lagu ciptaan David, namun karena lagu miliknya juga dimainkan oleh sang maestro dunia tersebut. Ya, pada kesempatan itu, Yura juga menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia miliknya, diiringi oleh David di balik pianonya.

"Wah ini malam yang sangat berkesan baik buat Yura atau penonton yang hadir. Ini satu kesempatan luar biasa diajak kolaborasi di David Foster and Friends, bukan hanya nyanyi lagu David tapi juga dia bawakan lagu original Yura gitu," kata Yura usai konser di Dyandra Convention, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3) malam.


Yura kolab bareng David Foster / Credit: KapanLagi - Mathias PurwantoYura kolab bareng David Foster / Credit: KapanLagi - Mathias Purwanto


Bahkan, David sendiri yang memilih lagu Cinta dan Rahasia untuk dinyanyikan. Selain itu, Yura juga diminta menyanyikan lagu Through The Fire yang dibawakan oleh Chaka Khan. Lagu pilihan David tersebut merupakan salah satu lagu favorit Yura.

"Kalau Cinta dan Rahasia yang milih dari David Foster. Dia dengerin beberapa laguku dan milih mana yang cocok dibawakan berdua. Terus aku juga diminta nyanyi Through The Fire. Pas banget karena aku memang suka lagunya," jelas Yura.

Dalam konser tersebut, David juga menggandeng penyanyi lain, seperti Anggun, Sandy Sondoro, Dira Sugandi dan tentunya Brian McKnight. Konser ini akan berlanjut di kota berbeda, di mana berikutnya The Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah yang akan jadi venuenya, tepatnya pada Sabtu (24/3) malam.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending