David Foster and Friends Bakal Panaskan Surabaya Lewat Sebuah Konser

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

David Foster and Friends Bakal Panaskan Surabaya Lewat Sebuah Konser David Foster and Friends © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Untuk kesekian kalinya, musisi dan komposer kelas dunia, David Foster, bakal hadir di Indonesia. Kali ini, David akan hadir dalam sebuah konser bertajuk "PP Construction and Investmen HITMAN David Foster and Friends" yang bakal digelar di Dyandra Convention, Surabaya, Kawa Timur pada hari Kamis (22/3) pada pukul 20.00 WIB.

Tidak hanya di Surabaya saja, David Foster and Friends juga bakal hadir di The Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah pada 24 Maret mendatang.

"Event dua kali, pertama memang sudah ditentukan di The Tjolomadoe. Untuk yang kedua kami survei dulu ada Bandung dan Surabaya.Pilihan jatuh ke Surabaya karena pasar kami besar di Surabaya. Kami juga sudah mengenal masyarakat Surabaya. Maka tak ada salahnya memboyong David Foster and Friends," kata Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP (Persero) Tbk saat jumpa pers di JW Marriott, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (21/3)

"Yang di Surabaya, yang platinum laris duluan, artinya masyarakat Surabaya selera musiknya tinggi maka kami sajikan David Foster," lanjut Taufik.


Pihak promotor menyediakan 3500 tiket untuk konser David Foster esok. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoPihak promotor menyediakan 3500 tiket untuk konser David Foster esok. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto



Sesuai dengan tema konsernya, David tak tampil sendiri. Pemilik nama lengkap David Walter Foster mengajak penyanyi international lainnya, yakni Brian McKnight dan tak ketinggalan Anggun C Sasmi. Selain itu, nama-nama besar seperti Yura Yunita, Sandhy Sondoro, dan Dira Sugandi juga bakal hadir sepanggung dengan David Foster.

"Yura Yunita, Sandy Sondoro, dan Dira Sugandi itu merupakan pilihan sendiri dari David Foster," ucap Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia Communication.

Rajawali Indonesia Communication selaku promotor menyiapkan 3.500 tiket yang dibagi dalam empat kelas, yakni, Kelas Diamond (5 juta rupiah), Platinum (2.5 juta rupiah), Gold (1.5 juta rupiah), dan Kelas Festival (600 ribu rupiah). Hingga saat ini tiket pun sudah terjual 95 %. Sisa 5 % bakal dijual on the spot.

"Kalau tiket di Solo (The Tjolomadoe) sudah sold out. Kalau untuk Surabaya sudah terjual 95 persen. Sisa tinggal yang Diamond," tandas Anas.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/tmd)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending