Lagu 'Muak' Milik Aruma Kembali Torehkan Tinta Emas, Raih 10 Juta Stream di Spotify

Rabu, 25 Januari 2023 06:01


Credit: instagram.com/arumands

Kapanlagi.com - Lagu Muak milik Aruma kembali menorehkan tinta emas. Kali ini, lagu Muak telah mencapai 10 juta stream di Spotify setelah sebelumnya meraih dua juta monthly listeners.

Raihan ini di luar ekspektasi Aruma. Meski begitu, rasa syukur dan juga terima kasih kepada pendengar setianya diucapkan oleh Aruma. Satu hal yang membuatnya kaget adalah bahwa lagunya juga didengarkan oleh pecinta musik dari luar negeri.

"Well, i’m barely believe Muak bisa menghasilkan hasil tanggapan pendengar yang lebih dari baik, aku bersyukur dan akan terus semangat kedepannya," ucap Aruma kepada wartawan.

"Sepuluh juta stream adalah angka yang sangat besar dan aku bahkan ngga bisa membayangkan betapa banyaknya orang yang sudah mendengarkan lagu aku, Apalagi banyak juga pendengar dari luar kota dan luar negeri," lanjutnya.

1. Tak Mau Jadi Beban

Dengan pencapaiannya ini, Aruma tak mau menjadikannya beban untuk kembali merilis karya.

"Aku tidak akan memaksakan lagu-lagu selanjutnya mencapai target yang serupa sampai jadi beban untuk aku, yang terpenting apa yang aku lakukan sudah menjadi yang terbaik untuk karya - karya aku, dan tidak lupa untuk selalu berdoa," katanya.

2. Buah Kerja Keras Selama Ini

Tidak hanya meraih 10 juta stream di Spotify, lagu Muak juga masuk dalam 10 besar Top 50 Spotify. Meski mengaku kaget dengan hasil yang diraih lagu Muak, Aruma meyakini bahwa kerja kerasnya dan tim lah serta dibantu doa yang mampu membuat lagu Muak meraih hasil memuaskan.

"Aku yakin semua juga karena kerja keras dan doa, kalau tujuannya baik dan sudah ada niat dari hati untuk serius dalam apa yang kita sukai, pasti hasilnya akan baik juga," terangnya.

3. Harapan ke Depan

Ketika ditanya soal sejauh apa lagu Muak akan meraih sukses lagi kedepannya, Aruma tak banyak bicara. Dengan raihan lagu Muak saat ini, ia hanya berharap pendengarnya juga bisa lebih dekat mengenalnya.

"Sejauh sampai orang - orang mulai mengenal Aruma, ngga hanya lagunya saja, semoga ya," ucapnya.

Sudah baca yang ini, belum?

Perayaan Debut Single Pertama, Gege Grisel Gelar Intimate Showcase di Yogyakarta

Kembali di Tahun 2023, Repvblik Siap Luncurkan Single Susah Makan Tidur yang Bakal Bikin Galau

Lewat Lagu 'Pejuang 9 Bulan', Ojan Sisitipsi Ingin Ubah Stigma Anak Mami yang Kerap Dipandang Sebelah Mata

Padukan Dangdut Koplo Dengan Instrumen Khas Imlek, Irma Darmawangsa Luncurkan 'Wanda'

(kpl/pur/ums)