Perayaan Debut Single Pertama, Gege Grisel Gelar Intimate Showcase di Yogyakarta

Selasa, 24 Januari 2023 12:50


Gege Grisel, solois yang perkenalkan single debut lewat showcase di Yogyakarta - Credit: Aset Gege Grisel

Kapanlagi.com - Gege Grisel sukses menggelar showcase untuk memperkenalkan single perdananya yang berjudul Bersama Hingga Nanti pada akhir Desember 2022 di The Praja dan di Casario Yogyakarta, dengan mengusung tema Romantic dan Intimate Concert. Showcase pertama di The Praja dimeriahkan oleh Soegi Bornean, Zenobia, Salim Firdaus, Ceria, dan Daniel. Showcase kedua di Casario Riverside dimeriahkan Yogie Nandes, Zenobia, Nasa, dan Cekaye.

Gege Grisel yang lahir di Pontianak pada tahun 1997 merupakan sarjana Pertanian lulusan UGM. Gege memiliki passion bernyanyi sejak kecil dan sudah mengikuti berbagai paduan suara dan choir gereja. Mengawali karir sebagai vokalis band sejak tahun 2018, Gege sekarang dikenal sebagai solois asal Yogyakarta. 

Dalam Showcase tersebut, Gege Grisel mengajak kita semua untuk tidak menahan perasaan dan mulai berani untuk menyatakan cinta sebelum terlambat. 

 

1. Tentang single terbaru Bersama Hingga Nanti

Lagu ini ditulis sekaligus diproduseri oleh Jordy Velano Fohman. Sementara untuk composer sekaligus proses Mixing & Mastering oleh Bonang Woo.

“Lagu ini ceritanya tentang perasaan seseorang yang sedang kasmaran dan tidak bisa lagi menahan perasaannya. Jadi, dia ingin cepat-cepat menyatakan cinta pada pujaan hatinya,” ungkap Gege.

Bersama Hingga Nanti mampu menunjukkan karakter vokal yang sweet dari Gege lewat lirik dan notasi yang sengaja dibuat semenarik mungkin. Beat dari lagu ini juga dibuat sangat easy listening, agar mempertahankan manisnya lagu ini.

 

 

2. Berani Ungkapan Perasaaan

Untuk para pendengar lagu Bersama Hingga Nanti, Gege mengajak untuk berani mengungkapkan perasaan yang selama ini terpendam.

“Lewat lagu ini, aku ingin mengajak kita semua untuk tidak menahan perasaan dan berani untuk menyatakan cinta sebelum terlambat,” lanjut Gege.

Single debut Gege Grisel Bersama Hingga Nanti telah tersedia di seluruh digital streaming platfom seluruh Indonesia, sementara video musiknya juga telah dirilis di akun Youtube Gege Grisel.

Sudah baca yang ini, belum?

Lagu 'Muak' Raih Dua Juta Monthly Listeners, Aruma dapat Pujian dari Musisi Senior

Rilis Single Debut 'Cerita Manis', Levi Gandeng Musisi-Musisi Hebat Tanah Air

Rilis Video Klip 'Tuan Muda Jenaka', Ravi Andika Hadirkan Dustin Tiffani dan Sintya Marisca

Single Aruma 'Muak' Tembus Top 50 Spotify Indonesia dan Raih 5 Juta Stream

 

(kpl/pur/ums)