Lagu Dipakai OST Film di Amerika, Joy Climax Ingin Susul Agnez Mo

Fajar Adhityo  |  Jumat, 30 Mei 2014 11:50
Lagu Dipakai OST Film di Amerika, Joy Climax Ingin Susul Agnez Mo
Joy Climax

Kapanlagi.com - Kuintet pengusung pop, Joy Climax yang beranggotakan Ino (bass, backing vokal), Ifan (vokal), Dili (drum), Ares (Keyboard), dan Ican (gitar) sangat tersanjung karena salah satu lagunya mendapatkan kesempatan menjadi OST film di Amerika.

Ya, lagu mereka berjudul Beautiful Angel terpilih sebagai OST serial film di Amerika berjudul DANCING HEAVEN, khusus pelanggan TV kabel di Amerika (konten Asia World).

"DANCING HEAVEN, kebetulan sutradaranya orang Indonesia, tapi punya satu channel di Amerika," kata Ifan di Grand Charly VHT, Green Terace, TMII, Jakarta Timur (27/5).

Terpilihnya lagu ini karena arransemennya yang unik. Joy Climax memasukkan gamelan ke dalam arransemennya dan menjadikan lagu ini lebih etnik dan menonjol.

"Kami masukan unsur gamelan. Pengen bawa ke luar negeri. Mudah-mudahan Indonesia lebih dikenal lagi oleh masyarakat internasional. Khususnya dengan perantara musik kami," imbuhnya.

Joy Climax/@Foto: KapanLagi.com®Joy Climax/@Foto: KapanLagi.com®

Untuk urusan soundtrack, ini bukan yang pertama kali bagi band yang terbentuk 4 tahun silam tersebut. Beberapa kali mereka telah mengisi beberapa soundtrack ftv dengan lagu-lagunya.

Berbicara karir, Joy Climax ternyata memiliki visi untuk merambah di musik internasional seperti Agnez Mo. Saat ini, band yang baru saja melaunching album keduanya tersebut sedang membidik pasar Belanda untuk promosi lagu lagu mereka.

"Promo di Belanda juga. Semoga bisa diterima di sana," tuturnya.

BACA JUGA:

Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

Media Luar Yakin Agnez Mo Bakal Kuasai Amerika

Farhat Abbas Pamer Lagu Baru ke Agnes Monica

Piyu: Bisnis Lebih Menjanjikan Dari Musik

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -