Piyu: Bisnis Lebih Menjanjikan Dari Musik

Fajar Adhityo  |  Jumat, 30 Mei 2014 11:21
Piyu: Bisnis Lebih Menjanjikan Dari Musik
Piyu
Kapanlagi.com - Saat ini banyak sekali para selebriti yang menjajal menjadi pelaku bisnis. Bidang kuliner dan clothing line menjadi yang lazim ditekuni oleh banyak selebriti tanah air, salah satunya adalah Piyu.

Gitaris ini sedang sibuk dalam promosi clothing line miliknya, NuShock, dalam 2 tahun belakangan. Di sini, Piyu ternyata memiliki tantangan dan kenyamanan sekaligus.

"Tentunya berbeda. Tapi bisnis dan musik adalah satu kaitan. Unsur bisnis itu ada di bidang apapun," kata Piyu di JakCloth Summerfest 2014, Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat (28/5).

Saat ini, bisnis menjadi salah satu bidang yang bisa lebih menjanjikan dibandingkan di industri musik. Apalagi pembajakan masih terus marak, bahkan cenderung abadi.

"Kalau ditanya menjanjikan mana untuk saat ini, mungkin bisnis seperti ini. Bagi saya, musisi harus pintar berbisnis dan juga pintar main musik, itu otomatis," imbuhnya.

Piyu/@Foto: KapanLagi.com®Piyu/@Foto: KapanLagi.com®

Piyu sendiri tak ingin bertahan pada satu pilihan. Dia pun mencoba merambah ke dunia lain untuk mengekspansi bisnisnya.

"Saya banyak produksi, saya juga bikin film karena itu bisnis juga ya. Sempat orang mikir saya jadi produser tapi saya hanya investasi. Ya tentu dengan sedikit risiko juga sih," tandasnya.

BACA JUGA:

Piyu: Musik dan Bisnis itu Satu Kesatuan

Industri Musik Indonesia Belum Stabil, Piyu Pilih Simpan Lagu

Promo Brand, Piyu Tak Segan Gelontorkan 1 M

Agnez Mo Kuasai Chart Radio Nigeria Selama Seminggu

Media Luar Yakin Agnez Mo Bakal Kuasai Amerika

(kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -