Dryjacket Ulurkan Tangannya Lewat Single 'Bill Gates Ringtone'

Natanael Sepaya  |  Senin, 28 Desember 2015 12:35
Dryjacket Ulurkan Tangannya Lewat Single 'Bill Gates Ringtone'
Dryjacket © Facebook.com/dryjacketnj
Kapanlagi.com - Bisa jadi tidak banyak nih dari kamu yang tahu apa itu multiple sclerosis. Lebih mudahnya, ini adalah sebuah penyakit kronis pada sistem saraf di mana para penderitanya cenderung tidak bisa sembuh sepenuhnya.

Meski masih cukup jarang ditemui di Indonesia, namun penyakit berbahaya ini sudah menyebar dengan sangat luas di Amerika hingga Eropa dan memiliki kesempatan untuk membuat penderitanya mengalami cacat. Dengan dampak seperti itu, Dryjacket pun merilis single Bill Gates Ringtone untuk membantu para penderita multiple sclerosis.

Yap, kuintet indie-rock asal South Jersey ini merilis lagunya di bawah bendera label yang menaungi sejumlah band seperti New Found Glory hingga Taking Back Sunday, Hopeless Records. Melalui halaman bandcamp Dryjacket, fans dan kamu bisa ikut membantu meringankan beban para penderita multiple sclerosis itu.

Lewat Bill Gates Ringtone, Dryjacket siap mengulurkan tangan bagi para penderita multiple sclerosis © dryjacket.bandcamp.com/Lewat Bill Gates Ringtone, Dryjacket siap mengulurkan tangan bagi para penderita multiple sclerosis © dryjacket.bandcamp.com/

Hebatnya, kamu sendiri lah yang menentukan berapa harga untuk single terbaru dari Dryjacket itu. Yap, ini karena semua keuntungan yang didapat dari penjualan track tersebut akan akan ditujukan pada Multiple Sclerosis Association Of America.

Untuk kamu yang tertarik untuk membantu atau setidaknya suka dengan track Bill Gates Ringtone, kamu bisa langsung menuju ke sini untuk mendapatkannya. Untuk dicatat saja, kamu harus memiliki alat pembayaran internasional sebelum bisa memilikinya ya.

Nah, Dryjacket juga sudah merilis video klip untuk track Bill Gates Ringtone yang bisa kamu saksikan di sini KLovers. Terakhir dan kita nggak akan pernah bosan mengingatkan kamu untuk selalu membeli rilisan original dan resmi, bukan yang bajakan. :D

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -