Roam Rilis Klip Terbarunya, 'Hopeless Case'

Natanael Sepaya  |  Senin, 21 Desember 2015 11:35
Roam Rilis Klip Terbarunya, 'Hopeless Case'
Roam © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Band pop-punk memang selalu memiliki ciri khas setiap kali menyajikan video klip untuk lagu-lagunya. Yap, seperti yang ditunjukkan oleh kuintet pop-punk asal Inggris, Roam, yang merilis klip terbarunya yang berjudul Hopeless Case.

Berada di bawah naungan Hopeless Records, track kedua yang diambil dari album debut mereka, BACKBONE, ini membawa pesan yang cukup kuat dalam klipnya. Sang vokalis, Alex Adam, pun mengungkapkan sedikit cerita di balik proses pembuatan klip Hopeless Case.

"Ide di balik video Hopeless Case ada di lirik bagian chorus, 'you lose this time'. Kami rasa akan menyenangkan untuk mengambil syuting sebuah permainan poker di Vegas dan footage di gurun pasir sekitarnya. Lagu ini tentang seseorang yang berpura-pura menyenangi sesuatu. Seperti, sekali kita menentukan bagaimana karakter dengan segala kostum yang kita pakai dan bersenang-senang dengannya," jelas Alex Adam melalui press release yang kami terima.

Roam merilis klip baru untuk track keduanya dari album BACKBONE © Hopeless RecordsRoam merilis klip baru untuk track keduanya dari album BACKBONE © Hopeless Records

Kali ini Roam sendiri menyajikan riff-riff gitar yang cukup identik dengan band pop-punk revival saat ini. Dengan beat yang lebih santai, lagu dan klip Roam kali ini akan membuatmu benar-benar berpikir apakah kamu benar-benar menikmati hidupmu yang sekarang atau tidak.

Album BACKBONE sendiri baru akan dirilis pada 22 Januari mendatang dan menjadi kelanjutan dari EP mereka di awal tahun 2015, VIEWPOINT. Dengan bantuan Rian Dawson dari All Time Low, album ini sudah bisa kamu pesan mulai dari sekarang di sini.

So, untuk kamu para generasi pop-punk, pastikan kamu tidak melewatkan klip Hopeless Case dari Roam di sini. Jangan lupa juga untuk membeli lalu memasukkannya dalam daftar putar jika kamu menyukainya ya.

Sudah Baca Yang Ini?

'Alright I'll Wait', Somos Bakal Lebih Dinamis di Sophomore Album

Milk Teeth Tetap Old Skool di Video Klip 'Brickwork'

'Rush', NICK Siap Berjalan di Ranah Dream Pop Bersama Java Jr

Jauh Dari Teknologi & Manusia, Like Torches Siap Rilis Album Baru

'Are You Sure', Galau Tapi Tidak Cengeng Ala Light Years

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -