'Alright I'll Wait', Somos Bakal Lebih Dinamis di Sophomore Album

Natanael Sepaya  |  Selasa, 08 Desember 2015 15:50
'Alright I'll Wait', Somos Bakal Lebih Dinamis di Sophomore Album
Somos © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Rasanya tidak berlebihan kalau emo kita sebut sebagai musik yang tidak akan mungkin mati. Yap, meski tren dan gaya musik mulai berubah, tapi emo tetap mempertahankan gaya musiknya yang khas seperti apa yang dilakukan oleh kuartet asal Boston, Somos.

Memutuskan untuk bergabung dengan Hopeless Records, kali ini Michael Fiorentino cs baru saja merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Alright I'll Wait. Dengan nuansa yang lebih santai, track ini seakan melebur emosi dan musik yang manis.

Yap, kali ini Somos lebih banyak membawa sentuhan musik emo-core dengan balutan sound layaknya band post-rock. Nah, rupanya lagu ini adalah lead-single dari album kedua mereka.

Siap merilis album kedua, Somos sajikan teaser yang dinamis! © Hopeless RecordsSiap merilis album kedua, Somos sajikan teaser yang dinamis! © Hopeless Records

Berjudul FIRST DAY BACK, Alright I'll Wait seolah ingin menyapa para penikmat musiknya dengan gaya yang lebih dinamis. Begitu pula saat down-tempo dari verse menuju reff hadir dan memberi sentuhan yang manis.

FIRST DAY BACK sendiri baru akan dirilis pada 19 Februari 2016 oleh Hopeless Records. Selain dirilis dalam format musik, kamu juga bisa memilikinya secara digital dengan melakukan pre-order di sini.

Nantinya tracklist album tersebut akan memiliki 11 lagu dengan judul-judul analogi yang manis dan khas emo. Penasaran seperti apa aksi Somos di klip Alright I'll Wait? Yuk langsung kamu simak ke sini.

Sudah Tahu Yang Ini?

'Outside The Bedroom' Siap Perdengarkan Karya Para Musisi Kamar

'Posko Visual', Ajang Pameran 3 Masalah Mendasar di Indonesia

Milk Teeth Tetap Old Skool di Video Klip 'Brickwork'

'Rush', NICK Siap Berjalan di Ranah Dream Pop Bersama Java Jr

Jauh Dari Teknologi & Manusia, Like Torches Siap Rilis Album Baru

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -