Lady Antebellum Keluar Dari Zona Nyaman Lewat Album Baru

 |  Minggu, 20 Juli 2014 19:14
Lady Antebellum Keluar Dari Zona Nyaman Lewat Album Baru
Lady Antebellum © Shutterstock
Kapanlagi.com - Lady Antebellum kembali mengumumkan beberapa hal tentang album baru mereka. Sejumlah detail dari album yang telah ditunggu-tunggu penggemarnya diumumkan oleh trio ini pada Jumat (18/7) lalu. Karya ini merupakan lanjutan dari materi mereka yang rilis pada tahun 2013, GOLDEN. Dengan nama 747, album ini direncanakan untuk rilis pada 30 September mendatang.

Long Play terbaru tersebut mereka produseri sendiri bersama dengan Nathan Chapman. Menyertakan sebelas track yang ditulis sendiri oleh grup country ini beserta beberapa songwriter yang belum pernah bekerjasama dengan mereka sebelumnya. Sedangkan single terbaru Bartender sudah terlebih dahulu keluar.

Album baru Lady Antebellum akan segera rilis © AceshowbizAlbum baru Lady Antebellum akan segera rilis © Aceshowbiz

Salah seorang personel Lady Antebellum yakni Hillary Scott mengungkapkan bahwa mereka sendiri tak tahu kenapa album tersebut dinamai dengan 747. Ia juga mengatakan sesuatu dalam sebuah press release.

"Lagu-lagu dalam album tersebut mempunyai kekuatan tersendiri untuk mendorong kami sampai sejauh ini, membawa semuanya keluar dari zona nyaman dan kami tak perlu memaksa diri. Seperti ada sesuatu yang tak pernah  dikeluarkan sebelumnya dari dalam diri tiap personel," ungkapnya.

Charles Kelley menambahkan bahwa mereka telah siap untuk membawakan album tersebut. Respon penggemar atas single Bartender telah membuat mereka lebih bersemangat untuk memperkenalkan lagu-lagu lainnya.

Selain Bartender, ada track dengan judul Lie With Me, Down South, Just A Girl, serta beberapa lagu lainnya, kita tunggu saja perilisan resmi dari 747. Sangat layak ditunggu kan?

JANGAN LEWATKAN

7 Pasangan Adik - Kakak Ini Kompak Dalam Satu Band, Sukses?

7 Pasangan Penyanyi Yang Cintanya Tinggal Kenangan

7 Konser Paling Memorable di MEIS, Kini Tinggal Kenangan

6 Musisi Hebat Ini Sukses Setelah 'Move On' Dari Mimpinya

6 Lagu Sinetron 90-an Yang Paling Fenomenal, Masih Ingat?

(ace/abr)


Lihat Arsip Musik

- - -