Kygo Persembahkan Keseruan Tak Terlupakan Dalam Konser Perdananya di Indonesia

Sabtu, 03 November 2018 14:45  | 

Kygo



Kygo © KapanLagi.com®/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - DJ asal Norwegia, Kygo akhirnya tampil menyapa penggemarnya di tanah air. Konser perdana bertajuk 'Kygo in Jakarta' ini digelar pada Jumat (2/11) di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelum tampil, Ivan Guih, Justin Jesso, dan Frank Walker terlebih dahulu tampil membuka konsernya.

Sorak teriak penonton pecah ketika Kygo naik ke atas panggung sekitar pukul 22.15 WIB. Tidak lama, dentuman lagu kolaborasinya dengan Imagine Dragons, Born to Be Yours menjadi lagu pembuka, kemudian dilanjutkan dengan remix lagu Middle milik Zedd.

Kygo tampil sederhana dalam balutan outfit serba hitam, mulai dari topi terbalik yang jadi ciri khasnya, t-shirt, hingga celana jeans. Seraya berdiri di DJ set-nya yang cukup tinggi sekitar 3 meter, Kygo mengangkat mic-nya dan langsung menyapa, "Apa kabar Indonesia? Ini pertama kalinya aku datang ke sini."

1. Set Panggung Super Keren

Keseruan penampilan DJ bernama asli Kyrre Gorvell-Dahll itu semakin bertambah dengan variasi atraksi panggung yang menarik. Sesekali semburan api, asap putih, dan kembang api turut memeriahkan. Tak ketinggalan, visual backdrop variatif lengkap dengan lampu LED yang bertebaran berhasil memukau mata.

Hits lain miliknya seperti Stay, Raging, Stole The Show, serta Stranger Things turut dibawakan hingga membuat para party goers bernyanyi dan berjoget kegirangan. Terlebih lagi ketika Justin Jesso kembali naik ke atas panggung membawakan lagu Stargazing yang digandrungi para millennials jelas menambah keseruan malam di tengah ibu kota.

2. Ucapkan Terima Kasih Untuk Fansnya

Kecerdasan DJ berusia 27 tahun ini untuk memanjakan penggemarnya jelas terlihat dengan kemahirannya membawakan beberapa remix lagu musisi ternama lainnya. One Kiss, lagu kolaborasi Dua Lipa dan Calvin Harris mengawalinya.

Lagu-lagu seperti Young Dumb & Broke milik DJ Khalid, More Than You Know milik Axwell, dan Don't You Worry Child milik Swedish House Mafia makin membuat penonton kian asik berdansa. Mereka juga tak berhenti menganggukkan kepalanya.

Setelah membawakan hits kolaborasinya dengan Selena Gomez yang bertajuk It Ain't Me, Kygo pun mengatakan, "Terima kasih Jakarta." Saat itulah ia meninggalkan panggung dan membuat lampu stage padam begitu saja.

3. Surprise!

Sukses membuat para fans kaget dengan perpisahan yang mendadak, tak lama kemudian, DJ kelahiran Singapura ini kembali ke atas panggung sambil mengatakan, "Aku ingin berterimakasih pada kalian dan aku punya satu lagi. Sebenarnya aku ingin sekali bernyanyi sepanjang malam bersama kalian."

Hits yang paling ditunggu-ditunggu miliknya, Firestone akhirnya menutup penampilannya malam tadi pukul 00.05 WIB. Musik dinamis nan elegan dari aransemen akustik hingga versi originalnya dengan megah dipersembahkan dan dilengkapi kembang api serta confetti sebagai penutup konser yang digelar oleh Kredivo ini.

Seputar Kygo:

Kredivo Presents Kygo In Jakarta, Bakal Hadirkan Pengalaman Nonton Konser Baru

Kygo Resmi Umumkan Konser KYGO IN JAKARTA 2018, Siap-Siap!

Hasil Otopsi Ungkap Tidak Ada Tindak Kriminal Dalam Kematian Avicii

Selena Gomez Ogah Ketemu Bieber di Billboard Awards, Kenapa?

Kygo & Ellie Goulding Beri Teaser Kolaborasi Mereka, 'First Time'

(kpl/apt/sry)