'Kunci Kebahagiaan' Menurut Vidi Aldiano, Simpel Banget!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 25 Januari 2017 11:22
'Kunci Kebahagiaan' Menurut Vidi Aldiano, Simpel Banget!
Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Butuh waktu 5 tahun untuk Vidi Aldiano menyiapkan seluruh materi pada album independen pertamanya, PERSONA. Bukan cuma itu saja, Status Palsu hit maker itu pun segera menggaet Lale Ilman dari Maliq and D Essentials dan Nino RAN sebagai produser untuk album istimewanya kali ini.

Untuk mengawali gaungnya, track Definisi Bahagia pun didaulat Vidi Aldiano sebagai lead-single dari album PERSONA. Mengingat judulnya yang simpel sekaligus mengundang tanya, Vidi lantas menjelaskan hal-hal sederhana yang bisa membuatnya merasa bahagia.

"Yang bikin gue bahagia kalo yang klisenya hal-hal yang gue kerjakan sekarang, bermusik atau spending time with my family. Tapi yang gue mau tonjolkan di lagu ini adalah definisi bahagia-nya Vidi Aldiano tapi gue yakin orang di luar sana juga merasakan hal yang sama bahagianya," ujarnya saat bermain ke kantor Redaksi KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bersyukur, jadi kunci kebahagiaan utama menurut Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBersyukur, jadi kunci kebahagiaan utama menurut Vidi Aldiano © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski mampu merasa bahagia dengan hal-hal yang sederhana, nyatanya masih banyak orang yang sulit untuk mencapai kata 'kebahagiaan'. Inilah yang kemudian membuat Vidi membocorkan kunci kebahagiaan menurut versinya sendiri, simpel banget!

"Kayaknya gak perlu 5 ya, kunci kebahagiaan buat gue bersyukur sih. Kayak setiap hari lo bangun, lo mensyukuri apa yang bakal lo punya juga nantinya. Bersyukur lo masih punya mimpi, masih punya visi, itu sesuatu hal yang harus gue syukurin, dan dengan gue bersyukur kayaknya gue bisa lebih damai dan bahagia dengan sendirinya," pungkasnya.

Memang harus diakui kalau sikap untuk selalu bersyukur bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan semua orang. Selain butuh niat, sifat jelek seperti mengeluh pun harus mulai disisihkan dari diri kita. Nah, kalau kamu ingin tahu lebih banyak seperti apa bahagia dengan hal-hal yang sederhana, coba simak SINGLE TERBARU VIDI ALDIANO DI HALAMAN INI.

Sudah Tahu Yang Ini?

Vidi Aldiano Ungkap Maksud Mie Instan di Lagu 'Definisi Bahagia'

Vidi Aldiano Tunjukkan Personality Lewat Album 'PERSONA'

Fokus Untuk Album 'PERSONA', Vidi Aldiano Vakum Selama 5 Tahun

Sheila Dara: Berapapun Nomor Cagubnya Yang Pasti Om Telolet Om

Ups, Cinta Pertama Vidi Aldiano Seorang 'Princess'?

(kpl/nad/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -