Kopassus Amankan Bogor Rasta Parade 2014

Fajar Adhityo  |  Rabu, 01 Oktober 2014 10:50
Kopassus Amankan Bogor Rasta Parade 2014
Preskon Bogor Rasta Parade

Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi penyuka musik rasta yang berada di Bogor. Pasalnya, Bogor Rasta Parade 2014 bakal memanjakan kuping dan mata mereka dengan aksi lebih kurang 17 musisi rasta seperti Tony Q, Steven Jam, Ras Muhammad, Monkey Boots, Momonon dan Sunset. Hal tersebut diketahui dalam temu media di The Factory, kawasan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (30/9).

Menurut Andi dari Radar Promosindo, acara dalam rangka memeriahkan HUT Radar Bogor ke 16 ini akan diselenggarakan 1 November 2014 di GOR Pajajaran mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB.

"Industri kreatif yang berkembang di Bogor butuh perhatian. Karena selama ini kota Bogor masih dijadikan pemanis untuk event-event besar. Padahal potensi kota Bogor sendiri cukup besar untuk mendongkrak pendapatan daerah. Event ini juga sebagai langkah awal pemda melihat guna membangun infrastruktur penunjang industri kreatif tersebut," tuturnya.

Preskon Bogor Rasta Parade/@@KapanLagi.com®Preskon Bogor Rasta Parade/@@KapanLagi.com®

Ia menambahkan event musik besar yang baru kali pertama diadakan ini, pihaknya telah menyiapkan semua keperluan yang dibutuhkan seperti tata lampu dan panggung.

"Sound system 100.000 watt dengan luas panggung 12x10 meter. Sehingga para penampil dapat beraksi lebih bebas," sambungnya.

Untuk pengamanan sendiri, kata Andi, sampai sekarang masih dikoordinasikan sesuai kebutuhan. Yang pasti, pihaknya telah meminta bantuan pada polisi dan Kopassus.

"Lebih kurang 30-40 personil sementara. Kopassus 20 orang,” terangnya lagi.

Sementara tiket, penyelenggara hanya menyediakan 20.000 yang terbagi menjadi kelas festival A Rp. 35.000 dan kelas festival B Rp.28.000. Sedangkan pre sale berlaku mulai 6 hingga 8 Oktober 2014 di Cibinong City Mall serta Taman Topi Bogor dengan jumlah 3000 tiket.

BACA JUGA:

Musisi Ngetop Ini Dinyatakan Bangkrut

7 Lagu Cinta Yang Bikin Hati Meleleh

Meme Single Hits Dari All of You Hingga Rihanna Yang Bikin Ngakak

6 Lagu Putus Cinta Yang Sering Diputar di Perkawinan

(kpl/dis/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -