Hadirkan lagu 'Woyoo… Pasti Bisa!!!', Duo Twins Jameyka Bahagia Berkolaborasi dengan Tony Rastafara dan Shinta Priwit

Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Diperbarui: Diterbitkan:

Hadirkan lagu 'Woyoo… Pasti Bisa!!!', Duo Twins Jameyka Bahagia Berkolaborasi dengan Tony Rastafara dan Shinta Priwit
Duo Twins Jameyka Bahagia Berkolaborasi dengan Tony Rastafara (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional (HDI), yang jatuh pada tanggal 3 Desember 2021, duo Twinsbl menghadirkan single terbaru berjudul Woyoo… Pasti Bisa!!!. Pada lagu ini, mereka berkolaborasi dengan dua penyanyi kenamaan, yakni Tony Q Rastafara dan Shinta Priwit.

Diketahui, Twins Jameyka merupakan duo artis anak-anak pendatang baru di Belantika Musik Indonesia. Terdiri dari Rifki (Vokal, Keyboard dan Alat Tiup) serta Rizki (Drummer), Twins Jameyka merupakan saudara kembar penyandang disabilitas tuna netra yang memilki hobi memainkan lagu-lagu bergenre reggae.

Lagu Woyoo… Pasti Bisa!!! akan dirilis di channel Youtube Tony Q Rastafara serta dapat didengarkan melalui berbagai platrofm musik digital mulai Minggu depan. Pada lagu ini juga, Tony Q bertindak langsung sebagai produser musiknya.

“Saya melihat Twins Jameyka menekuni hobi mereka bermain musik reggae dan kebetulan mereka juga merupakan anak berkebutuhan khusus, jadi saya sangat mengapresiasi serta senang bisa ikut mendukung pertumbuhannya di dunia musik reggae ini," kata Toni Q kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

1. Diciptakan oleh Shinta Priwit

Lagu Woyoo… Pasti Bisa!!! diciptakan oleh Shinta Priwit, bercerita tentang seorang anak yang selalu bahagia kala menyambut mentari pagi di setiap harinya, dengan berusaha membuang rasa kekhawatiran akan esok hari.

Diakui Shinta Priwit, ia begitu senang lagu tersebut dinyanyikan oleh Twins Jameyka. Meskipun dua anggota Twins Jameyka memiliki berkebutuhan khusus, tetapi semangat dan bakat mereka di bidang musik begitu tinggi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Senang Berkolaborasi

"Saya senang banget saat tahu akan ada kesempatan berkolaborasi dengan Twins Jameyka. Apalagi Mas Tony Q yang jadi produsernya, dan lagu Woyoo… Pasti Bisa!!! diciptakan saat saya melihat adanya potensi yang sangat luar bisa dari Twins Jameyka dan juga anak berkebutuhan khusus lainnya yang penuh semangat," kata Shinta.

Tony Q dan Shinta Priwit tidak merasa kesulitan berkolaborasi dengan Twins Jameyka. Menurutnya, duo Rifki dan Rizki termasuk anak yang sudah mempunyai bakat dalam bermain musik.

3. Sempat Kaget

"Saya sendiri pun kaget saat tahu bahwa mereka sangat hapal begitu banyak lagu-lagu saya maupun teman-teman saya di dunia reggae, kalau dengan Shinta sendiri memang ia sudah lama sering menjadi backing vocal di beberapa lagu-lagu saya," kata Tony Q.

4. Idolakan Tony

Sementara itu, Twins Jameyka merasa bahagia bisa berkolaborasi dengan Tony Q Rastafara dan Shinta Priwit. Apalagi, pelantun lagu Tertanam itu termasuk salah satu penyanyi yang mereka idolakan.

"Senang banget, soalnya Om Tony idola saya, yoman," kata Rizki dan Rifki.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending